Bukti Kesetiaan, Fadly Faisal Hampir Setiap Hari Temani Rebecca Klopper

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Rebecca Klopper untuk pertama kalinya muncul di hadapan awak media. Diketahui, setelah viralnya video syur dengan pemeran mirip dirinya, Becca seakan menghilang. Pada Selasa, 6 Juni 2023, Becca akhirnya muncul dalam sebuah konferensi pers yang digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Dalam kesempatan itu, Becca meminta maaf kepada semua pihak karena kegaduhan yang ada. Becca tidak membahas siapa pemeran wanita dalam video tersebut, dia hanya menyampaikan permintaan maaf yang sudah tertulis dalam selembar kertas. Scroll untuk berita lengkapnya.

Tidak sendiri, Becca didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan sang kekasih, Fadly Faisal

Kisah Pilu Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria, Seorang Pelaku Mantan Kekasih Korban

Kepada awak media, Sandy Arifin menjelaskan bahwa saat ini kondisi Becca sudah jauh membaik dan sudah berani keluar rumah dan berinteraksi. Konferensi pers itu juga diselenggarakan berdasarkan kemauan dari Becca sendiri. 

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

"Alhamdulillah ya sudah lebih kuat, berani dan sudah mulai bisa keluar, berinteraksi, kita juga memberikan semangat. Ini kemauan dari klien kami langsung yang memang ingin melakukan preskon, kami mendukungnya," kata Sandy Arifin.

Sandy juga mengatakan bahwa Fadly tidak meninggalkan Becca. Sebagai seorang kekasih, Fadly dengan setia selalu memberi dukungan dan menguatkan Becca. Pada saat konferensi pers berlangsung pun, Fadly nampak mengelus tangan Becca untuk menguatkan.

"Fadly support dan juga hampir tiap hari selalu menemani dan komunikasi sama kita," kata Sandy Arifin. 

Tidak hanya itu, Sandy juga mengungkap, dirinya kerap berkomunikasi dengan Fadly terkait kasus ini. Sandy bersyukur karena Fadly banyak membantu. Tidak hanya Fadly, sahabat-sahabat Becca beberapa juga memberi dukungan dan kekuatan. 

"Kita juga hampir tiap hari komunikasi sama Fadly dan juga memberikan saran dan pendapat, sharing. Banyak membantu sekali Fadly dan juga beberapa temen-teman dan sahabat," ucap Sandy.

Rebecca

Photo :
  • 1484132

Sandy juga belum membahas mengenai pekerjaan Becca ke depannya sebagai artis. Saat ini, Sandy hanya fokus untuk menenangkan dan menguatkan Becca.

"Belum kita belum bicara ke situ kita lebih fokus untuk menenangkan klien kami dan menguatkan dan juga meyakinkan bahwa harus berani untuk berbicara untuk menyampaikan hal tadi," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya