Usai Putus dari Thariq Halilintar, Ini Kriteria Pria Idaman Fuji

Fuji An
Sumber :
  • instagram @fuji_an

Jakarta – Setelah hubungan asmaranya dengan Thariq Halilintar kandas di tengah jalan, Fujianti Utami Putri atau akrab disapa Fuji terpantau masih nyaman sendiri. Hingga saat ini Fuji diketahui masih menyandang status jomblo. 

Ditanya Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini, Thariq Halilintar: Insyaa Allah

Saat ditanya apakah ada kemungkinan keduanya akan kembali menjalin hubungan alias balikan atau tidak, Fuji mengaku tak terpikirkan dengan hal itu. Sehingga Thariq dan Fuji kemungkinan tidak akan kembali bersama menjadi sepasang kekasih meskipun tetap berteman baik. 

Thariq

Photo :
  • 1387735
Bukti Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Terungkap di Episode Spesial Queen of Tears

“Membaik (hubungannya) iya, tapi kalo itu (balikan) nggak sih, nggak ke arah sana sih nggak kepikiran juga,” ungkap Fuji saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu oleh Feni Rose, dikutip pada Rabu, 7 Juni 2023. 

Sementara itu, Fuji mengungkap kriteria pria idaman yang dapat menjadi kekasih barunya nanti. Artis berusia 20 tahun itu mengaku menjadikan mendiang kakak sulungnya, Bibi Ardiansyah sebagai sosok pria yang diidamkannya. 

Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

“Kayak Da Pebi, lucu, keren, keren aja gayanya fashion cara ngomongnya juga keren terus laki bertanggung jawab gentle, bukan laki yang kayak macho banget gitu nggak laki aja,” jelas Fuji. 

Fuji melihat bagaimana sosok mendiang kakaknya itu memperlakukan istrinya yakni almarhumah Vanessa Angel dengan sangat baik dan manis. Bahkan ia menjabarkan apa saja sikap-sikap manis sang kakak kepada Vanessa sebagai contoh yang ia inginkan. 

“Aku kan ngeliat cara dia memperlakukan Ka Vanes juga,” kata Fuji. 

“Sweet-nya itu pagi-pagi masakin terus kalo misalnya Ka Vanes lagi sedih karena seseorang ditenangin atau enggak orangnya dihubungin, bukan dilabrak ya engak dihubungi kenapa,” katanya lagi. 

Fuji

Photo :
  • 1454263

“Kalo misalnya Ka Vanes lagi dihujat ngebela gitu loh, aku ngeliatnya mereka kayak so sweet, ngelindungin gentle,” smabungnya. 

Sebagai informasi, hubungan asmara Fuji dengan Thariq Halilintar dikabarkan telah kandas saat keduanya mengumumkannya sendiri melalui akun  Instagram masing-masing pada Sabtu, 18 Februari 2023 lalu.

Keduanya mulai menjalin hubungan asmara sejak Januari 2022 lalu dan sempat dianggap sebagai pasangan bucin. Namun sayang, hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya