Warganet Kaget Lihat AHY Kurus Banget

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan
Sumber :
  • Instagram Annisa Pohan

VIVA – Akun Instagram tak hanya dijadikan media untuk memamerkan foto-foto selfie ataupun aktivitas liburan. Seperti yang dilakukan Annisa Pohan, baru-baru ini, dia memanfaatkan media sosial untuk memajang foto-foto nostalgia.

Demokrat Sebut "Wajar dan Sah-sah Saja" Parpol KIM Minta Jatah Menteri kepada Prabowo 

Lewat akun Instagram miliknya--@annisayudhoyono, ia memajang foto kenangan saat masih SMA. Mengenakan busana putih abu-abu dan berpose bersama teman-temannya.

Dukung Prabowo Tambah Kementerian, Demokrat Sebut Jumlah Sekarang Tak Jawab Tantangan Zaman

Ada dua foto masa SMA yang dia pajang dengan caption,  "Masa-masa seru di SMA 70 Bulungan."

AHY Akui Sudah Ada Diskusi Jatah Menteri di Koalisi Prabowo-Gibran

Melihat foto tersebut, banyak yang bilang, jika Annisa sangat mirip dengan puteri semata wayangnya, Aira. "Aira bangeet mba".

Tak hanya foto masa SMA yang dipajang. Annisa juga memperlihatkan foto-foto lamanya, saat berpose bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) suaminya.

Di foto tersebut, terlihat Annisa duduk bersanding dengan AHY bersama teman-temannya. Yang jadi sorotan, AHY terlihat sangat kurus di masa mudanya.

Lewat caption fotonya pun terungkap, AHY  kurus itu adalah foto 13 tahun yang lalu. "Mas Agus,masih kurus amat yah..mba Anissa awet muda cantik."

"masa perjuangan,....hahahahahaha,...mas @agusyudhoyono itu kyak abis dri medan peperangan melawan belanda,kirain krna klrga presiden pasti makmur dri dlu,tpi dfoto itu membuang smua anggpn itu,sehat trus mas."

Melihat foto AHY, banyak pula warganet yang mengatakan, AHY yang saat ini lebih tampan daripada AHY yang dulu.

"mas agus gantengan sekarang."

Ada juga yang terkecoh, "kecele saya,tak kirain itu pak sby muda,mirip ya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya