Shireen Sungkar Ketagihan Bisnis Kue Kekinian

Shireen Sungkar
Sumber :
  • dok.ist Instagram Shireen

VIVA – Usai melahirkan anak ketiganya, Shireen Sungkar bersama timnya di pusat oleh-oleh Bogor Raincake miliknya, langsung memperkenalkan produk barunya yang diberinama Minirain. Menurut istri dari Teuku Wisnu ini, Minirain dipersembahkan olehnya dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan juga ulang tahun Bogor ke-536 tahun.

Bangun Rumah untuk Penghafal Al-Quran, Teuku Wisnu Wujudkan Mimpi

“Sudah lama dipikirkannya. Tapi baru terlaksana sekarang. Nanti kita akan launching Minirain besok Sabtu di outlet kami, di jalan Padjajaran nomor 1, Bogor. Sengaja kita keluarkan jelang Ramadan dan juga ulang tahun Bogor. Semoga semakin disukai masyarakat luas,” ungkap Shireen.

Ditambahkan Shireen, bentuk Minirain lebih mini dari Raincake berbahan ketan hitam. Dengan empat varian rasa, malaka, durian, cheese dan coklat. Shireen yakin menu barunya itu akan disukai penggemarnya.

Hamil, Zaskia Sungkar Banyak Tanya ke Shireen Sungkar

Shireen Sungkar

“Inginnya sih semakin banyak rasakan semakin bagus, biar masyarakat bisa pilih sendiri. Tapi sementara empat rasa ini dulu. Next, ke depannya ingin terus berinovasi keluarkan rasa-rasa dan bentuk baru lagi di Bogor Raincake,’” tutur pemeran Fitri di sinetron tersuksesnya berjudul “Cinta Fitri” ini.    

Sosok Barli Asmara di Mata Shireen Sungkar, Suka Bercanda

Adik kandung dari artis Zaskia Sungkar ini sebelumnya pada bulan Februari lalu sukses dengan meluncurkan raintart tiramizu. Bagi Shireen, komitmennya untuk memberikan kue dan rasa terbaik ke masyarakat adalah nomor satu.

“Iya intinya kita terus berusaha berikan yang terbaik kepada masyarakat luas,” singkat Shireen.

Nathalie Holscher dan Sule

Shireen Tanya Berapa Tagihan PLN Rumah Sule, Nathalie Holscher Sedih

Nama komedian Sule kian populer. Berkat kerja kerasnya kini dia tinggal di rumah mewah bak istana. Kira-kira berapa biaya PLN nya?

img_title
VIVA.co.id
15 April 2021