Cita-cita Tak Terwujud Adipati Dolken

Adipati Dolken
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVA – Euforia para pecinta bola masih hangat menyambut kemenangan Manchester City sebagai jawara di Premier League. Untuk merayakan momen kemenangan tersebut, Oreima Films menggarap film berjudul Pemburu di Manchester Biru yang diangkat dari kisah nyata.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Adipati Dolken dipercaya berperan sebagai Hanif Thamrin, satu-satunya pemuda Indonesia yang bekerja sebagai jurnalis di klub sepakbola Manchester City. Kebetulan, Adipati merupakan pecinta sepakbola dan pernah mengejar mimpi menjadi atlet lapangan hijau tersebut.

“Ya itu zaman gue SD. Gue cinta banget sama bola, gue cita-citanya mau jadi pemain bola waktu itu tapi ternyata di masa itu memang lagi susah banget untuk masuk di tim bola Indonesia,” ujarnya usai konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 11 Mei 2018.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Sekitar 90 persen lokasi syuting film Pemburu di Manchester Biru akan diadakan di Inggris, mulai pekan ketiga Mei hingga lebaran mendatang. Tentunya juga akan berlatar stadium sepakbola Manchester City beserta segala hiruk pikuk di balik pertandingan. 

Adipati merasa sebagai pecinta sepakbola mimpinya menjadi kenyataan berkat film ini. “Yes, ini mimpi yang akhirnya jadi kenyataan gue bisa nginjekin kaki di rumput tim besar sepakbola dunia. Berharap bisa di semua stadion” kata aktor berusia 26 tahun tersebut.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022