Akting Jadi Wanita Simpanan, Marshanda Konsultasi ke Ahli

Marshanda
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Marshanda saat ini tengah disibukkan dengan syuting sinetron kejar tayang terbaru berjudul Orang Ketiga. Sinetron yang terinspirasi dari fenomena perebut laki orang atau pelakor itu mendapatkan antusiasme yang tinggi dari penonton.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Marshanda berperan sebagai Yuni, seorang wanita selingkuhan. Karakternya ternyata membuat penonton, terutama ibu rumah tangga ikut terbawa emosi. Bahkan, Marshanda pernah ditegur oleh salah satu penonton ketika bertemu di tempat umum.

“Waktu itu ada yang 'Yuni Yuni aku tuh benci banget sama Yuni tapi senang sama Caca. Tapi Caca di dunia nyata jangan kayak Yuni yah' paling gitu aja sih. Enggak yang sampai jambak, cubit itu, Alhamdulillah enggak ada,” ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Artis yang akrab disapa Caca tersebut pernah menemui seorang konsultan yang biasa menjadi teman curhat pelakor untuk mendalami perannya.

“Bukan nanya ke teman, aku enggak punya teman pelakor. Tapi, aku punya teman seorang counselor yang sering dijadikan tempat konsultasi bagi orang-orang korban pelakor atau pelakor itu sendiri,” kata ibu anak satu ini.

Ternyata Istri Kenal Ben Kasyafani di Pernikahannya dengan Marshanda

Marshanda

Menurutnya, keberhasilan karakter pelakor yang dia perankan bisa semakin populer berkat fenomena pelakor yang marak terjadi di masyarakat. “Kebetulan isu pelakor itu lagi sangat happening banget di setiap pemberitaan. Jadi momen sinetron Orang Ketiga ini, dan pemilihan cerita Pak Leo (produser) ini brilian karena momennya pas,” tuturnya.

Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Baik Ben Kasyafani maupun Marshanda, tetap bersama-sama memberikan kasih sayang besarnya untuk mengurus buah hati mereka, Sienna.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2021