Wanita Tak Dikenal Klaim Diperkosa di Rumah Chris Brown

Chris Brown
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian/Pool

VIVA – Seorang wanita di Amerika, yang tidak ingin disebutkan namanya, menggugat penyanyi Chris Brown. Wanita itu mengklaim telah diperkosa oleh salah satu temannya di rumah penyanyi itu.

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Dilansir dari aceshowbiz, Rabu 16 Mei 2018, sang wanita mengaku diundang ke pesta yang diadakan di rumah Brown pada Februari 2017 silam. Di sanalah kemudian ia dibawa ke kamar tidur, tempat pemerkosaan itu dilakukan.

Wanita tersebut mengungkapkan, awalnya dia dan seorang perempuan lainnya diberikan kokain, mariyuana, dan obat-obatan lainnya hingga kemudian diintimidasi untuk melakukan tindakan seksual dengan Chris dan pria lain bernama Lowell Grissom. Grissom diketahui merupakan seorang rapper yang berada di bawah nama panggung Young Lo.

Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

Wanita yang identitasnya tetap dirahasiakan itu bahkan menegaskan bahwa lingkungannya saat itu mirip dengan situasi penyanderaan. Ada senjata di dalam rumah dan Brown dituduh mengacungkannya ke arah mereka.

Dia berkisah telah mencoba untuk pergi tetapi teman perempuan Chris mencengkeram lehernya dan memaksanya. Bahkan saat dia mandi, Grissom memasuki kamar mandi, membawanya ke tempat tidur terdekat dan memperkosanya.

Chris Brown Kecewa Persembahannya Untuk Michael Jackson Digagalkan Pihak AMAs

Korban pun mengaku berhasil meninggalkan rumah menggunakan taksi online. Dia segera mencari bantuan ke  pusat perawatan tindak perkosaan, serta mengajukan laporan ke polisi.

Korban bahkan telah menyewa Gloria Allred untuk mewakilinya pada konferensi pers Rabu, 9 Mei 2018 kemarin. Pengacara para selebriti terkenal itu menyebut keluhan kliennya sebagai 'salah satu kasus penyerangan seksual paling mengerikan'.

"Klien kami, Jane Doe, telah mengalami trauma berat karena apa yang terpaksa dia derita," ujar Gloria sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz.

Dalam tuntutannya, korban mencari ganti rugi secara umum dan spesifik atas dugaan serangan seksual, termasuk uang sejumlah US$50 ribu dalam denda perdata.

Namun, seorang juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles telah mengkonfirmasikan kepada PageSix, bahwa belum ada penyelidikan terhadap Brown terkait dengan insiden yang dilaporkan tersebut.

"Pada saat ini, tidak ada investigasi terbuka terhadap Chris Brown," kata perwakilan itu menjelaskan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya