Aksi Kristen Stewart Nyeker di Karpet Merah Cannes

Kristen Stewart telanjang kaki di Festival Film Cannes
Sumber :
  • Reuters/Eric Gaillard

VIVA – Kristen Stewart adalah salah stau juri di Festival Film Cannes. Stewart tampil cantik saat melenggang di karpet merah festival film bergengsi tersebut. Artis itu mengenakan gaun silver dan sepatu high heels dari Christian Louboutin. Namun, mendadak ia melepas sepatunya dan melenggang tanpa alas kaki.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Mantan kekasih Robert Pattinson ini tampak percaya diri berjalan sambil membawa sepatunya di tangan kirinya. Ia pelan-pelan menaiki tangga sambil dikelilingi petugas yang memayungi dirinya.

"Kalian tidak bisa meminta saya mengenakan sepatu high heels," katanya seperti dilansir dari BBC

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

Tahun lalu, Stewart juga membuat heboh saat hadir mengenakan gaun dengan sepatu kets. 

"Jelas ada kode pakaian yang berbeda kan?," katanya kepada Hollywood Reporter. "Orang akan kecewa jika Anda tak memakai sepatu hak tinggi atau apapun. Saya merasa Anda tidak bisa meminta orang melakukan itu lagi. Jika kalian tak meminta pria memakai hak tinggi dan gaun, kalian tak bisa meminta saya seperti itu," katanya.

Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

Di tahun 2015, dilaporkan bahwa para wanita ditolak tampil di karpet merah karena mengenakan sepatu tanpa hak. Larangan ini menyebabkan sejumlah bintang terkenal angkat bicara menentang keputusan tersebut. Emily Blunt mengaku kecewa dengan larangan tersebut.

"Semua orang harus mengenakan sepatu tanpa hak, sejujurnya. Kita tidak bisa mengenakan sepatu hak tinggi setiap saat. Itu pandangan saya," ujarnya. 

Julia Roberts juga pernah melepas sepatunya saat menghadiri pemutaran Money Monster di Festival Film Cannes di tahun 2016 lalu. (ch)

Artis Kristen Stewart di Festival Film Cannes ke-71

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya