Tugas George dan Charlotte di Pernikahan Pangeran Harry

Pangeran George dan Putri Charlotte
Sumber :
  • REUTERS/Justin Tallis/Pool

VIVA – Keluarga kerajaan Inggris sedang melakukan persiapan menuju Royal Wedding, Pangeran Harry dan Meghan Markle yang akan digelar pada Sabtu, 19 Mei 2018. Pasangan ini akan mengucapkan janji setia di Gereja St. George, Kastil Windsor, Inggris. Keluarga kerajaan tampak sibuk. 

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Terlihat Kate Middleton mengunjungi Windsor Castle untuk persiapan akhir menjelang pernikahan adik iparnya dengan artis Hollywood tersebut. Ini adalah penampilan pertama Kate setelah melahirkan anak ketiganya pada 23 April 2018 lalu. 

Kate datang mengenakan gaun bermotif bunga dan didampingi Pangeran William. Rambutnya dibiarkan tergerai. 

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Sementara itu, seperti dilansir dari Elle, kedua anak William dan Kate, Pangeran George dan Putri Charlotte memiliki tugas masing-masing dalam pernikahan Harry dan Meghan.

Putri Charlotte akan bertugas sebagai pengiring pengantin perempuan, sedangkan pangeran George akan menjadi pengiring pengantin laki-laki.  

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sebelum pernikahan digelar, ibunda Meghan, Doria Ragland bertemu dengan keluarga kerajaan. Mereka terlibat perbincangan ringan.


 

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024