Mantan-mantan Regina Kini Bersahabat, Bahkan Punya Grup WA

Krisna Murti, Farhat Abbas, dan Ilal Ferhard
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Farhat Abbas, Ilal Ferhard, dan Krisna Murti, ketiga pengacara kondang tersebut memiliki persamaan nasib, yaitu sama-sama pernah gagal membangun rumah tangga bersama Regina. Karena hal tersebut lah kini ketiganya menjadi sahabat bahkan saudara.

Didampingi Farhat Abbas, Saipul Jamil Laporkan Psikolog Lita Gading

“Sebelumnya kami sudah berteman, Ilal sudah jauh sebelum saya punya konflik dengan mereka saya sudah berteman, dan sama yang ini juga (Krisna Murti) sudah bersaudara, kami punya grup WA namanya Saudara Tua jadi bersaudara sampai tua,” ungkap Farhat Abbas kepada media, Senin, 21 Mei 2018, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Farhat juga menjelaskan bahwa Ilal sekarang sudah mempunyai istri. Hanya dia sendiri yang belum memiliki pasangan hidup baru pasca perceraiannya dengan Regina.

Penipuan PNS Anak Nia Daniaty, Farhat Abbas Diduga Intimidasi Korban

Krisna Murti menambahkan, karena kini mereka bersaudara, maka calon istri Farhat nanti harus disetujui olehnya dan Ilal. 

“Bahwa kita ini kan telah menjadi saudara, jadi kalau Farhat mau menikah, saya dan Ilal harus ikut menyeleksi supaya tidak terjadi ke depannya seperti bagaimana,” kata Krisna.

Farhat Abbas Ngaku Dimintai Tolong Nia Daniaty Soal Kasus Olivia
Farhat Abbas

Jenguk Olivia Nathania, Farhat Abbas Sampaikan Maaf dari Nia Daniaty

Olivia Nathania terseret kasus hukum atas tuduhan dugaan penipuan dengan modus bisa memasukkan orang menjadi PNS.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2021