Cerita Giring soal Kehamilan Istri yang Hampir 10 Bulan

Giring Nidji dan istrinya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Giring Ganesha dan Cynthia Riza tengah menanti kehadiran buah hati ketiga mereka dalam waktu dekat. Bahkan usia kandungan Cynthia telah memasuki bulan ke-10.

Sebut Anies Baswedan Pembohong, Giring Bantah Punya Kebencian

“Ini sudah hampir 10 bulan. Belum mau keluar-keluar baby-nya. Jadi Giring kasihan juga setiap hari aku ngeluh badan enggak enak. Cuma kata dokter sabar, nanti kalau sudah waktunya keluar pasti keluar,” ujar Cynthia yang ditemui bersama Giring dan dua anaknya di Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin malam, 21 Mei 2018.

Karena Cynthia ingin melahirkan secara normal maka induksi menjadi alternatif tindakan yang akan diambil bila belum juga ada tanda-tanda kontraksi di pekan ini. Sebagai suami, Giring tidak tega bila sang istri harus menjalani induksi.

Ditanya Soal Giring, Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Versi 2002-2012

“Tapi dia mau induksi katanya, Jumat ini habis dari dokter mau induksi. Ya merangsang agar bayinya keluar. Tapi enggak tega lihatnya dia capek sakit. Karena kan pembukaannya dipaksa enggak natural,” ujar Giring.

Penyanyi yang kini mulai menekuni dunia politik ini, memiliki cerita tersendiri di balik tindakan induksi pada kelahiran dua anak sebelumnya. 

Derita Giring Eks Nidji Positif COVID-19

“Kami selalu induksi karena dulu gue kebentur jadwal manggung, gue cuma bisa minta ke manajemen satu minggu kosongin jadwal buat istri lahiran. Sekarang karena gue udah istirahat dari Nidji jadi udah santai aja. Biar alami karena induksi itu sakit,” katanya. (ase)

Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Giring: Mas Anies Jadi Rektor, Saya Tidak Aktif Lagi di Kampus

Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo akhirnya angkat bicara soal latar belakangnya pernah drop out atau DO dari Universitas Paramadina

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021