Cerita Jenita Janet Tak Sadarkan Diri di Panggung

Jenita Janet
Sumber :
  • VIVA.co.id/putri dwi rahmadani

VIVA – Penyanyi Jenita Janet akhir-akhir ini menjadi perbincangan di dunia maya karena kejadian tak menyenangkan yang menimpa dirinya di atas panggung. Jenita mengalami kejadian aneh di atas panggung ketika sedang bernyanyi. Mendadak ia terjatuh dan tak sadarkan diri. 

Makin Serius Bisnis, Arief Muhammad Gandeng Suami Jenita Janet Dirikan Bengkel

Ketika disinggung soal jatuhnya di atas panggung, Jenita mengaku bahwa hal tersebut salah satunya disebabkan dirinya lupa meminta doa restu kepada orangtuanya.

"Biasanya kami ngumpul, berdoa ya Allah. Tapi kemarin mungkin aku lagi kecolongan aja. Hal-hal yang biasa aku lakukan, pamit sama orangtua, minta doa restu, terus berdoa di dalam tim sebelum perform, itu kelewat semuanya. Enggak tahu kenapa," ungkap Jenita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Mei 2018.

Gandeng Suami Jenita Janet, Arief Muhammad Terjun ke Dunia Otomotif Jadi Pemilik Bengkel

Diakui Jenita, sebelum naik ke panggung, dirinya memang sudah merasa ada yang tak biasa. Tubuhnya lemas, dan di bait terakhir, ia merasa sudah tidak kuat dan akhirnya terjatuh. 

"Aku enggak tahu itu kayak halusinasi atau apa, aku tuh ngeliat sosok yang gede banget ke depan mata ini. Cepat banget sampai enggak bisa napas. Kayak jep cepat banget," katanya.

Jenita Janet Putuskan Hijrah, Giring Dilarang Tampil di Konser D'Masiv

Ia mengaku kepalanya terbentur keras dan masih terasa sakit hingga saat ini. 

"Tangan biru-biru, tapi alhamdulillah pas dicek katanya medisnya aman," ungkap pedangdut yang senang tampil dengan wig warna-warni ini. (ase)

Jenita Janet dan 3 ODGJ Jadi Bintang

Cerita Jenita Janet Bantu 3 ODGJ untuk Jadi Penyanyi

Jenita Janet juga berbagi tentang pengalaman uniknya dalam menggembleng ketiga wanita tersebut. Ada pendekatan khusus yang dilakukan Jenita Janet.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2023