Kencan Ramadan ala Dinda Kanya Dewi, Bukber Bukan Wacana

Dinda Kanya Dewi.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Dinda Kanya Dewi memiliki istilah 'kencan Ramadan' untuk setiap kegiatan yang dilakukan bersama teman-temannya, seperti agenda buka puasa dan tarawih bersama. 

5 Artis Cantik Ini Memutuskan Belum Menikah, Usia 30 Hingga 50-an

Pemain sinetron Cinta Fitri itu mengaku sangat tegas dalam memastikan agenda buka bersama sejumlah temannya, karena hal itu merupakan kerinduan khusus yang dirasakannya setiap memasuki bulan Ramadan.

"Jadi (bukber) itu yang selalu aku kangenin. Kalau orang kan bukber cuma wacana, kalau aku enggak, bukber harus jadi," kata Dinda saat ditemui beberapa waktu lalu.

Dinda Kanyadewi Kecelakaan, Alami Tabrak Lari

Mengenai menu favoritnya di bulan suci Ramadhan ini, Dinda mengaku sangat suka berbuka puasa dengan suguhan kurma keju. Hal ini mulai menjadi favoritnya sejak memproduksi makanan tersebut bersama penyanyi Dewi Sandra beberapa tahun lalu.

"Dulu tuh semenjak pernah produksi bareng sama Dewi Sandra, dia selalu buat kurma dalamnya tuh ada kejunya gitu. Itu kayak menu setiap tahun juga, karena enak banget sih buat buka," kata Dinda.

Positif COVID-19, Ini 5 Momen Perjuangan Dinda Kanya Dewi untuk Sembuh

Saat ditanya soal tradisi mudik menjelang lebaran, Dinda pun mengaku bahwa biasanya dia akan mudik ke Bandung. Keluarga besarnya banyak berkumpul di sana saat merayakan Lebaran setiap tahun.

"Mudik aku selalu ke Bandung. Kebetulan makam mamah aku juga di Bandung, terus keluarga juga banyak di Bandung. Selalu Lebaran pasti di Bandung. Jadi mudik setiap tahun ya di Bandung dari kecil sampai sekarang," ujarnya. (ren)

Dinda Kanyadewi

Transformasi Dinda Kanya Dewi, Jalani Diet Setahun Hingga Perutnya Kotak-Kotak dan Berotot

Pesinetron Dinda Kanya Dewi berhasil menarik perhatian publik dengan perubahan atau transformasi dirinya usai menjalani diet. Hal ini bermula di tahun 2017 lalu.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2023