Curhat Tommy Kurniawan Belum Bisa Tambah Momongan

Tommy Kurniawan
Sumber :
  • Instagram Tommy Kurniawan

VIVA – Tommy Kurniawan bercerai dengan Tania Nadira pada 2017 silam setelah membina keluarga selama tujuh tahun. Setahun kemudian, aktor peran tersebut menikahi seorang pramugari bernama Lisya Nurrahmi pada 18 Februari 2018.

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

Namun pekerjaan istri sebagai pramugari pesawat perintis yang melayani rute terpencil membuat Tommy kerap ditinggal. Alhasil keinginan untuk menambah momongan harus ditunda hingga masa kerja Lisya berakhir tahun depan.

Doain ya. Serangannya nanti digencarin deh bulan Januari (2019),” ujar Tommy di Jakarta Selatan, Sabtu, 26 Mei 2018.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

Karena itu, kini Tommy masih fokus membesarkan dua anak dari pernikahan pertamanya, yakni Naira Syabila Azzahra dan Muhammad Al Fatih Fabrizio. “Sebenarnya ingin fokus dulu sama Zio dan Aira karena tantangan mendidik anak saat ini sangat luar biasa, apalagi saya pisah rumah sama mereka,” tutur dia.

Mewah, Tania Nadira Bakal Pakai Gaun Penuh Swarovski

Soal buah hatinya, Tommy mengaku sempat terharu saat putrinya bisa dekat dengan Lisya yang merupakan ibu tiri. Selain itu, mereka juga jarang bertemu.

“Mereka di luar dugaan suka nelpon bundanya. Apalagi Aira suka nelpon, jadi senang banget sudah ada kedekatan emosional. Mudah-mudahan sampai Januari nanti makin dekat,” kata pria 33 tahun tersebut.

Tommy Kurniawan

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Tommy Kunrniawan dikerjai.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2020