Pasangan Seleb Hollywood Putuskan Berpisah Setelah 20 Tahun

Alicia Silverstone dan Christopher Jarecki
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Pernikahan Alicia Silverstone dan Christopher Jarecki tidak lagi bisa dipertahankan. Setelah mengumumkan perpisahan tersebut pada Februari lalu, Alicia baru-baru ini mengajukan secara resmi perceraiannya.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Menurut The Blas, yang dilansir dari Aceshowbiz, Senin 28 Mei 2018, surat diajukan pada Jumat, 25 Mei 2018. Dari dokumen tersebut tertulis mereka telah berpisah sejak 26 Maret 2016. Dalam dokumen itu juga dituliskan perbedaan pendapat yang jadi faktor utama perpisahan itu.

Aktris berusia 41 tahun itu juga meminta perlindungan hukum atas putranya yang berusia tujuh tahun, Bear. Mereka telah memiliki perjanjian pranikah yang menentukan bagaimana pembagian aset bila terjadi sesuatu pada pernikahannya.

Kondisi Ammar Zoni Usai Digugat Cerai Irish Bella

Alicia dan Chrristopher mulai dikenal sebagai mantan frontman STUN. Mereka mulai menjalin cinta pada 1997. Setelah delapan tahun berpacaran, mereka mengikat janji pada 11 Juni 2005. 

Pasangan itu dikaruniai putra pada 5 Mei 2011. Mereka memutuskan untuk tinggal di Los Angeles. Alicia yang merupakan vegetarian telah menerbitkan dua buku nutrisi sejauh ini.

Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Sedih dah Prihatin

Dengan catatan itu, mereka mengejutkan banyak orang saat mengumumkan perceraian tersebut. Setelah bersama selama 20 tahun tentu sangat disayangkan hubungan itu tak bisa diselamatkan.

Alicia baru-baru ini akan membintangi sitkom American Woman. Peraih nominasi aktris terbaik Golden Globe ini juga akan merilis filmnya, ‘Book Club’.
 

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Di tahun 2023 ini sejumlah pasangan selebritis secara mengejutkan mengumumkan perceraian di tahun ini. Alasannya beragam, selingkuh hingga KDRT. Siapa saja mereka?

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023