Heboh Isu Kencan Eminem dan Nicki Minaj

Eminem
Sumber :
  • REUTERS/Jumana ElHeloueh

VIVA – Dunia hiphop dibuat gempar dengan kabar hubungan Nicki Minaj dan Eminem. Kabar tersebut mencuat, setelah Nicki membalas pertanyaan seorang fans di kolom komentar Instagram pada Jumat 26 Mei 2018. 

Duo Rapper Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion Kembali Saling Sindir Lewat Lagu Baru

Apakah kamu pacaran dengan Eminem?” tanya fans tersebut yang langsung dijawab iya oleh pelantun lagu Super Bass tersebut.

Tidak berapa lama Eminem membalas komentar tersebut. “Girl, you know it’s true (kamu tahu itu benar),” katanya.

Britney Spears Hingga Nicki Minaj, Kisah Pilu 6 Artis Hollywood Terpaksa Jalani Aborsi

Melihat balasan Eminem, banyak fans yang berspekulasi bahwa keduanya, justru sedang mengerjai mereka semua. Apalagi, setelah Nicki memberikan balasan yang tidak masuk akal. 

Sayang, aku pikir kita akan menutupi hal ini sampai hari pernikahan. Dasar! Kita harus bicara begitu aku sampai di rumah,” ujar Nicki jelas sekali sedang bercanda.

Anggota DPR akan Buat Vaksin dengan Nama Nicki Minaj

Bukan hanya itu, dilansir dari laman E News, Eminem kembali menggoda penggemar saat konser di Boston Calling Music Festival pada 28 Mei 2018. 

“Berapa banyak dari kalian yang ingin agar aku kencan dengan Nicki Minaj?” ujar rapper lagu River tersebut yang disambut dengan sorakan penonton. 

“Aku juga! Nicki kalau kau lihat ini tolong kirimkan aku pesan. Mari kita bicarakan tentang hal ini,” katanya.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara Eminem sempat mengaku dirinya tidak terlalu sering berkencan semenjak bercerai. Bahkan, rapper kawakan ini mencari pasangan lewat aplikasi Tinder.

“Belakangan ini, aku tidak terlalu berkencan. Tidak ada yang pantas aku umumkan ke publik. Aku pergi ke kelab malam untuk bertemu beberapa wanita dan bersenang-senang,” ujarnya dilansir dari laman People.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya