Gemar Ekspedisi, Ini Keinginan Ekstrem Ramon Y Tungka

Ramon Yusuf Tungka
Sumber :
  • Instagram.com/ramonytungka

VIVA – Mendaki gunung merupakan salah satu olahraga ekstrim yang sedang digemari oleh para pemburu adrenalin, salah satunya adalah Ramon Y. Tungka. 

Dapat Hidden Gem Perlu Posting Gak Sih? Ini Saran Ramon Y Tungka

Presenter salah satu tayangan olahraga ekstrem ini tak hanya doyan mencoba olahraga ekstrem, namun dirinya berencana menaklukkan satu dari tujuh puncak gunung tertinggi di dunia. 

Dari sekian banyak ekspedisi yang dilakukannya, ternyata ia mengaku tak ingin menyukai salah satunya. Baginya hal itu akan membuat dirinya terpaku pada satu jenis ekspedisi saja.

Selamat Ramon Y Tungka Menikah Lagi, Usung Konsep Sustainabilty

"Saya menyukai ekspedisi yang akan saya lakukan ke depannya. Karena jika sudah memiliki satu ekspedisi favorit, maka saya akan terpaku akan satu ekspedisi itu saja, " ucapnya kepada VIVA dalam di Jakarta.

Karena itulah Ramon mengaku tidak ingin menjadikan satu ekspedisi, atau pengalaman petulangan yang pernah ia lalui di alam bebas menjadi salah satu perjalanan favoritnya.

Dari Candi, Ramon Y Tungka Belajar Tentang Kerukunan Agama

"Saya selalu menargetkan setiap perjalanan berikutnya adalah perjalanan yang akan saya sukai. Sehingga saya akan tetap mendapati inspirasi petualangan untuk satu tahun,  hingga lima tahun ke depan, " ucapnya. 

Ramon Y Tungka.

Ramon Y Tungka Naik Gunung di Luar Negeri, Bekas BAB Wajib Bawa Pulang

Ramon bercerita, ketika naik gunung di luar negeri, kotoran manusia pun harus dibawa turun atau dibawa pulang. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2022