Kerap Tampil Seperti Barbie, Ternyata Kim Petras Transgender

Kim Petras
Sumber :
  • Instagram/@Kim Petras

VIVA – Selalu tampil cantik dengan rambut pirang, energik, dan memiliki wajah yang mengemaskan layaknya boneka barbie. Tidak ada yang menyangka bahwa Kim Petras adalah seorang transgender. 

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Seperti dikutip dari Billboard, penyanyi 25 tahun yang namanya tengah melambung tersebut mengakui bahwa dirinya sudah menjadi transgender sejak berumur 16 tahun, sehingga ia menjadi orang termuda yang menjalani proses menjadi transgender. 

Menanggapi hal itu, Kim cukup keras bersikap. Ia mengatakan tidak ingin dikenal karena identitasnya. Menurutnya hal itu sangat menggangu. Sebaliknya, Kim ingin orang-orang mengenal dan menyukainya lewat musik yang ia buat.

Presiden AS Joe Biden Dikritik Gegara Umumkan Hari Transgender Bersamaan dengan Hari Paskah

“Saya benci menggunakan identitas saya sebagai alat, saya pikir musik adalah tentang perasaan dan fantasi yang lebih dalam daripada jenis kelamin Anda, ” ucapnya.

Kerusuhan Antara Transgender Thailand dan Filipina di Bangkok, Polisi Ambil Tindakan Tegas

Banyak yang tidak menduga Kim adalah transgender, terutama dirinya kerap tampil dengan balutan pakaian seksi yang menunjukan bentuk tubuhnya. 

Pelantun lagu 'Heart Break' tersebut bahkan kerap tampil menggunakan make-up maksimal, sehingga membuatnya terlihat selalu cantik di depan kamera. 

Namun Kim mengatakan, bahwa menjadi transgender bukan berarti menutup jalan atau membatasi seseorang untuk bahagia. Menurutnya siapapun berhak untuk mewujudkan impiannya dan menjadi sukses untuk masa depannya.  (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya