Cara Artika Sari Devi Ajarkan Anak Berbagi di Bulan Ramadan

Artika Sari Devi dan keluarga
Sumber :
  • Instagram Artika Sari Devi

VIVA – Setiap keluarga memiliki cara masing-masing dalam mengajarkan putra-putrinya menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Begitu pula dengan keluarga pasangan Artika Sari Devi dan Baim.

Begini Cara Artika Sari Devi Mempertahankan Kecantikannya

Mereka mengaku sengaja mengurangi pekerjaan saat Ramadan, agar fokus dengan ibadah dan mengajarkan kedua anaknya berpuasa.

"Kebetulan saat Ramadan aku dan suami mengurangi jadwal masing-masing. Sehingga lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan anak, dan dapat beribadah bareng-barang lebih banyak," katanya saat ditemui VIVA di Senayan, Jakarta, Jumat 1 Juni 2018.

Artika Sari Devi Beberkan Resep Ceria sebagai Ibu dan juga Artis

Untuk membuat anak-anaknya tetap bersemangat menjalani puasa, biasanya Artika menciptakan keseruan menjelang waktu berbuka puasa. 

Selain membuat takjil bersama, Artika juga mengajarkan anak-anaknya untuk berbagi bersama, yakni dengan menyumbangkan pakaian layak pakai kepada orang yang membutuhkan. 

Trik Artika Sari Devi Ajarkan Disiplin Anak Lewat Bermain

"Bulan Ramadan adalah bulan untuk berbagi, jadi selama 3 tahun ini aku udah nerapkan ke anak-anak. Setiap bulan Ramadan kami akan bersih-bersih rumah bareng, dan menyumbangkan pakaian atau peralatan layak pakai ke orang-orang yang membutuhkan. Enggak usah jauh-jauh mulai dari yang di sekitar rumah aja," ujarnya.

Ilustrasi dokter/rumah sakit.

Gelar SPKK dan SPDV Kini Diganti SPDVE, Perdoski: Kompetensinya Sama 

Gelar Spesialis Kulit dan Kelamin (Sp.KK) atau Spesialis Dermatologi dan Venereologi (Sp.DV) sudah umum di telinga masyarakat. Namun, gelar tersebut kini sudah diubah.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024