Tersiksanya Adik Barbie Hsu Jadi Artis

Dee Hsu
Sumber :
  • Weibo

VIVA – Memiliki tubuh yang langsing dan proposional menjadi idaman seluruh wanita di dunia. Terlebih lagi untuk para artis.

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Mereka bekerja keras menjaga bentuk tubuhnya tetap kurus dan langsing. Mereka rela kelaparan karena menjalani diet yang super ketat. 

Mungkin hal itulah yang juga dilakukan Dee Hsu. Namun, sepertinya ia sudah mulai lelah dengan standar kecantikan yang menyatakan bahwa wanita harus kurus.

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Adik Barbie Hsu ini mengaku tak bahagia dengan diet intens yang dijalaninya demi menjaga bentuk tubuhnya agar selalu terlihat kurus. Pernyataan itu diungkapkan Dee Hsu melalui akun media sosialnya di tengah malam.

"Seberapa kurusnya aku? Saya sudah merasa cukup," tulisnya. Lalu ia melanjutkan pesannya tersebut.

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

"Setiap wanita ingin memamerkan bentuk tubuh terbaiknya, dan saya juga tak berbeda. Tetapi, sejauh mana saya harus melakukannya?" ujar artis yang terkenal sebagai presenter ini seperti dilansir dari Toggle

Ia merasa lelah dengan kenyataan tersebut. Ia muak dan ingin bisa keluar dari situasi tersebut.

"Saya ingin keluar dari sini, karena saya tak ingin berjuang dengan standar kecantikan yang ideal sepanjang hidup saya," ujarnya. 

Ia pun berjanji untuk menjadi dirinya sendiri. Ia juga tak mau lagi menyiksa dirinya dengan berbagai aturan diet. 

"Saya akan melakukan segalanya dengan langkah ku. Dan jika ada orang yang mengatakan berat badan saya bertambah, saya akan memberitahu mereka untuk menganggap mereka sebagai gantinya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya