Keluhan Ayah Olla Ramlan Sebelum Meninggal Dunia

Olla Ramlan
Sumber :
  • VIVAlife/ Heryu Nandiasa

VIVA – Muhammad Ramlan, ayah dari Olla Ramlan meninggal dunia, Senin 4 Juni 2018, pukul 18.05 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Almarhum dilarikan ke rumah sakit pada Senin pagi. 

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

Olla sangat terpukul dengan kepergian sang ayah. Hal itu diungkapkan adik Olla, Jelita Rahman. Meski demikian, mereka sekeluarga berusaha untuk tegar dan ikhlas. 

Jelita mengungkapkan sebelum menghembuskan napas terakhirnya, sang ayah sempat mengeluh capek. 

Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Olla Ramlan Bongkar Rahasianya

"Karena dia (ayah) capek, sejam sebelum meninggal dia berkali-kali ngomong, 'abah capek, abah capek'. Sampai napas terakhir," katanya saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 4 Juni 2018. Ia mengaku tak ada firasat soal kepergian ayahnya untuk selamanya tersebut. 

"Kalau firasat yang gimana banget, enggak ya, cuma kita tahu abah gimana kondisinya satu udah tua, sakit juga gitu kan. Siap enggak siap," katanya.

Olla Ramlan Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia 2021

Sekitar pukul 21.00, jenazah ayah Olla tiba di rumah duka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tak berapa lama, Olla juga sampai di rumah duka dengan mengenakan gamis cokelat muda.

Tampak terlihat sahabat artis Olla seperti Ririn Ekawati, Nindy, dan Ashanty melayat ke rumah duka.

Olla Ramlan dan Titi Kamal

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Titi Kamal menjadi salah satu tamu dalam acara yang dilakukan Olla Ramlan di rumahnya. Titi Kamal kagum dengan kemewahan rumah tersebut.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022