Ditanya Kemungkinan Balikan ke Ariel NOAH, Luna Maya Ogah

Luna Maya
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Walau sudah lama berpisah dari mantan kekasih, aktris Luna Maya masih kerap dikaitkan dengan Ariel NOAH. Padahal Luna sudah memiliki kekasih, begitu juga dengan Ariel.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Kendati demikian, tak bisa dimungkiri bahwa kisah cinta Luna dan Ariel memang begitu fenomenal. Bahkan, hingga kini pun masih banyak yang mengharapkan keduanya kembali menjalin asmara.

Saat disinggung perihal tersebut, wanita 34 tahun itu terlihat terkejut, lalu tersenyum heran mengapa namanya kembali dikaitkan dengan pelantun Semua Tentang Kita.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Hmmm...," kata Luna yang ditemui usai press screening film terbarunya berjudul Insya Allah Sah 2 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam, 6 Juni 2018.

Dan ketika disinggung bahwa Ariel saat ini sedang jomblo, kekasih Reino Barack tersebut justru memberi isyarat bahwa mantannya sudah memiliki pengganti Sophia Latjuba.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

"Putus sama yang mana nih? Kan setelah yang (Sophia) Latjuba sudah ada yang lain lagi," ucap Luna.

Dan soal kemungkinan kembali merajut hubungan istimewa dengan sang mantan, dengan tegas Luna menepisnya. "Untuk saat ini enggak ya (balikan)," katanya. (ase)

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024