Ruben Onsu Mendadak Rindu Julia Perez

Ruben Onsu tanggapi ramalan tentang dirinya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Satu tahun ditinggalkan sahabat tercintanya, Julia Perez, untuk selama-lamanya, Ruben Onsu ternyata masih memendam kesedihan. Ruben teringat kenangan-kenangan indah bersama Jupe, sapaan akrab Julia Perez.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Bahkan, untuk mengenang satu tahun kepergian sahabatnya itu, ia juga memposting foto keduanya dengan pose Jupe sedang menghapus air mata Ruben Onsu.

"Iya, saya sama Jupe memang sudah parah banget kedekatannya, jadi kehilangan ya pasti, itu sudah pasti. Jadi banyak sih, kelar kali satu buku juga kalau gue ceritain. Gue ngakak barengnya gimana, apa nangisnya kaya apa, ya itu suasana hati gue yang gue rasakan," ujar Ruben saat berada di kawasan Mampang, Jumat 8 Juni 2018.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Alamarhumah Julia Perez dan Ria Irawan

Tak hanya memposting foto bersama Jupe di Instagram, hari ini Ruben juga mengkhususkan program acara yang ia pandu untuk mengenang satu tahun meninggalnya mantan istri Gaston Castano tersebut.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

Julia Perez yang memiliki nama asli Yuli Rachmawati itu meninggal pada 10 Juni 2017. Jupe meninggal karena menderita kanker serviks stadium akhir.

Banyak menjalani pengobatan di dalam maupun luar negeri, Jupe akhirnya mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022