Kegiatan Artis di Malam Takbiran

Siti Badriah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Tidak terasa sebulan sudah kita menjalani ibadah puasa. Jumat, 15 Juni 2018, para umat Muslim di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri. Sebelum merayakan Lebaran, masyarakat Muslim merayakan malam takbiran terlebih dahulu. 

Unik, Pawai Takbir di Lombok Ada 'Setan' dan Miniatur Masjid dari Botol

Termasuk juga para artis Indonesia. Para selebritis di bawah ini memiliki cara yang berbeda-beda dalam merayakan malam takbiran.

1. Ashanty

Ratusan Pendekar Diterjunkan Mulai Malam Takbiran di Purwakarta Atasi Hal Ini

Dalam merayakan malam takbiran, Ashanty lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya berjalan-jalan di alun-alun kota Malang, Jawa Timur. Bersama Anang dan juga keluarganya, Ashanty terlihat begitu bahagia melewatkan malam takbiran tahun ini.

2. Nia Ramadhani

Warga Tumpah Ruah Saksikan Pawai Takbiran di Lombok Barat

Malam takbiran tahun ini dilewatkan oleh Nia Ramadhani dengan cara berkumpul bersama keluarga besar. Tidak hanya berkumpul saja, Nia Ramadhani tidak lupa untuk membagikan salam tempel kepada anak-anak kecil yang ada dalam keluarga besarnya. Momen bahagia tersebut diabadikan Nia dalam Insta Story Instagram miliknya.

3. Siti Badriah

Berbeda dengan Ashanty dan Nia Ramadhani, pedangdut Siti Badriah justru melewatkan perayaan malam takbiranya dengan bermain kembang api. Diakui Sibad, sejak kecil hingga sekarang dirinya selalu bahagia ketika bermain kembang api.

4. Denny Cagur

Dalam rangka merayakan malam takbir tahun ini, Denny Cagur lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga dan menyiapkan ketupat beserta opor yang menjadi menu wajib dalam setiap Lebaran tiba. Dalam Insta Story yang diunggahnya, terlihat bahwa Denny begitu bahagia berkumpul dengan keluarga besar serta menikmati makanan buatan sang Ibu.

5. Ayu Dewi

Berbeda dari yang lain, malam takbir kali ini dilewatkan Ayu Dewi dengan membuat dekorasi indah pada rumahnya. Ayu Dewi bersama sang Suami sengaja membuat dekorasi dan hiasan pada rumahnya karena esok hari setelah salat Idul Fitri, Ayu akan mengadakan open house untuk para keluarga dan awak media tentunya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya