Ada Rihanna di Antara Chris Brown dan Agnez Mo

Agnez Mo dan Chris Brown
Sumber :
  • Instagram/@Agnez Mo

VIVA – Video mesra Chris Brown dan Agnez Mo yang diunggah beberapa lalu dalam akun mereka di Instagram membuat heboh jagat maya. Hal itu memicu spekulasi bahwa keduanya resmi pacaran, namun sebagian menduga itu hanya bagian dari kolaborasi proyek terbaru mereka.
 
Di tengah kabar itu, ternyata Chris dikabarkan cemburu setelah melihat kedekatan antara mantan kekasihnya, Rihanna dengan A$AP Rocky. Mereka mencuri perhatian dalam acara fashion show Louis Vuitton pada 21 Juni 2018 lalu. Meski sudah putus lama, Chris masih peduli dengan pelantun Umbrella tersebut.

Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

“Menyakitkan Chris melihat Rihanna duduk dekat dengan A$AP. Chris pasti cemburu melihat hubungan Rihanna dengan A$AP. Itu membunuhnya bahwa dia dan Rihanna tidak sedekat itu lagi dan mereka tidak mempertahankan hubungan yang lebih dekat sejak putus,” kata sumber anonim, seperti dilansir dari Hollywood Life.

Sumber itu menuturkan bahwa Chris akan senang menjadi orang yang duduk di samping Rihanna di acara fashion show, berbincang, membuatnya tertawa dan melihat senyumnya. Di foto itu, A$AP dan Rihanna memang tampak sangat bahagia melihat satu sama lain. Apalagi, mereka pernah digosipkan sempat dekat.

Chris Brown Kecewa Persembahannya Untuk Michael Jackson Digagalkan Pihak AMAs
Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

"Meskipun hubungan Chris dan Rihanna sudah lama berakhir, dia masih benci mendengar atau memikirkannya menghabiskan waktu bersama pria lain. Chris tidak pernah berhenti mencintai Rihanna, dan itu mengganggunya ketika dia duduk di samping rapper lain seperti A$AP,” tutur sumber.

Meskipun Chris masih mencintai Rihanna, namun tidak menghentikannya untuk menjalin hubungan dengan wanita lain. Pada 20 Juni 2018 lalu, penyanyi With You ini berbagi video dirinya bersama Agnez Mo. Dalam video itu, mereka sedang bermesraan di pantai.

Meskipun mungkin hanya berupa kolaborasi musik atau proyek baru, namun Agnez menjadi wanita pertama yang dekat dengan Chris sejak dia mengakhiri hubungannya dengan Karrueche Tran.

Kanye West dan Chris Brown

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Kanye West kembali dihujat karena perkataan antisemitnya. Di mana ia berkata, “Bagaimana saya anti-semit? Saya baru saja meniduri wanita jalang Yahudi.”

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023