Eks Manajer Ungkap Masa Lalu Jefri Nichol

Jefri Nichol.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Kasus perselisihan antara Jefri Nichol dengan Baetz Management sepertinya kian meruncing. Setelah pernyataan ibunda Jefri Nichol yang dituduh telah melecehkan, Baetz menyatakan dengan tidak akan menerima kembali Jefri Nichol.

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Baetz mengakui mendidik dan membentuk artis dari nol sampai menjadi terkenal, seperti Jefri Nichol yang ia didik dari nol sampai terkenal seperti sekarang.

“Kalau ada yang bilang Jefri Nichol tidak akan balik lagi, bahwa Baetz Management tidak menginginkan Jefri Nichol kembali. Baetz ini seorang manager/management yang membentuk orang dari nol. Seperti Jefri kita bentuk dari nol, bukan re-run atau mengambil orang yang sudah jadi, kita jadikan lagi. Jadi kalau Jefri tidak mau kembali lagi, monggo, silakan, tidak masalah,” tutur Baetz kepada media di kawasan Jakarta Selatan, Selasa 26 Juni 2018.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Diakui Baetz, pihak Jefri Nichol harus menyelesaikan tiga poin syarat perdamaian yang diajukan, setelah tiga poin tersebut terpenuhi maka permasalahan ini akan selesai dan tuntas. Ia mengatakan terpenting adalah tiga poin tersebut harus diselesaikan oleh pihak Jefri dan mamanya. 

“Satu, meminta maaf. Karena secara etika tidak bagus keluar (management) tanpa sepengetahuan saya dan bernyanyi di belakang, secara tertulis atau tidak tertulis. Kedua, kita persentase secara pekerjaan ini, selama ini saya yang mengerjakan. Jadi fee management harus ada. Saya maunya hitam di atas putih daripada nanti berkelit lagi. Tiga, saya maunya ayo, pintu saya terbuka 24 jam untuk menyelesaikan masalah ini,” katanya.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Baetz menceritakan, menemukan Jefri Nichol pada saat usia Jefri 13 tahun. Menurut dia, Jefri adalah anak yang pemalu, kemudian ia membentuk dan mengarahkan Jefri sehingga menjadi bintang besar seperti sekarang.

“Jefri Nichol dari umur 13 ikut sama saya dari belum menjadi siapa-siapa, dia anak kecil yang pemalu yang tidak ngerti apa-apa, lalu saya temukan. Dia saya bentuk, saya arahkan sampai sekarang jadi bintang,” kata Baetz.
 

Herjunot Ali.

Misterius, 6 Artis Tampan Masih Betah Menjomblo, Ada Reza Rahadian

Beberapa artis tampan Tanah Air ini masih betah menjomblo dan selalu membuat warganet penasaran dengan sosoknya. Kehidupan asmara mereka cukup misterius.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022