Kisah Asmara Sering Kandas, Ihsan Tarore Tak Mau Pasang Target Nikah

Ihsan Tarore
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Terus ditanya soal pasangan hidup, bintang pop Ihsan Tarore ternyata masih santai menanggapi hal tersebut. Ia juga meminta masyarakat untuk mendoakannya agar kelak, dia bisa memiliki calon istri yang baik, dan sesuai dengan kriteria utamanya. Ditanya mengenai hal tersebut lebih jauh, ia mengaku ingin memiliki istri yang bisa mengerti dengan keadaan ibunya.

Ini Reaksi Denada Ketika Tahu Lagunya Dipakai Snoop Dogg di Instagram

"Jawaban saya adalah ya Insya Allah kalau memang didekatkan sama jodohnya, karena kan memang yang tahu waktu yang tepat (untuk menikah) itu kapan, ya cuma Allah," kata Ihsan saat ditemui di kawasan Menteng, Jumat 29 Juni 2018.

Ia mengaku, hanya bisa berusaha melakukan yang terbaik. Terbaik untuknya, keluarga dan terbaik di mata Sang Pencipta. "Cuma satu sih (kriteria), yang ngerti sama ibu saya yang pasti, yang paham sama ibu saya gitu saja. Enggak macam-macam," ujarnya lagi.

5 Tradisi Mencari Jodoh Paling Aneh di Dunia, Ada yang Bisa Mencicipi

Tidak sedang menjalin asmara dengan siapa pun, Ihsan menuturkan sang ibu pun tidak pernah memaksanya untuk segera menikah walaupun usianya sudah matang.

"Jomblo saya mah, jomblo, ada yang mau sama saya sok atuh. Banyak banyak (yang mendukung menikah) tapi ya balik lagi, ibu saya orangnya tidak pernah maksain sih. Jadi ya santai saja," kata dia.

Pengalaman Cinta Buat Ihsan Tarore Keluarkan Lagu Baru

Sering membuat target untuk menikah dan selalu gagal, kali ini Ihsan mengaku tidak lagi melakukan hal tersebut. Ia hanya pasrah menerima jodoh yang akan diberikan Tuhan padanya. Ia juga tak mengharuskan, pasangannya nanti dari dunia yang sama.

"Kalau aku dari entertain apa bukan ya balik lagi, dimana didekatkannya. Saya sih tidak pernah matokin dari dunia entertain apa bukan, sama saja buat saya."

"Kalau memang jodoh, dimanapun itu, Insya Allah didekatkan. Enggak ada target sekarang, kalau dulu target target target, enggak kelar-kelar targetnya kan. Nah sekarang dijalani saja, dinikmati saja," lanjutnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya