Kandasnya Kisah Cinta Liam Payne dengan Wanita Lebih Tua

Liam Payne
Sumber :
  • Reuters Photo

VIVA – Setelah berbulan-bulan spekulasi atas hubungan Liam Payne dan Cheryl yang diujung tanduk, kini publik mengetahui kebenarannya. Kabar perpisahan ini diumumkan satu hari setelah ulang tahun ke-35 Cheryl.

Remehkan Kesuksesan BTS, Liam Payne Diserbu ARMY

Lewat akun Twitter miliknya, Liam mengumumkan bahwa dirinya dan Cheryl telah berpisah. Walaupun berpisah, Liam dan Cheryl tetap saling mencintai sebagai keluarga. 

Cheryl dan aku sangat sedih mengumumkan bahwa kami tidak lagi bersama. Sangat berat bagi kami memutuskan hal ini. Kami masih saling mencintai sebagai keluarga,” ujar Liam pada Senin 2 Juli 2018.

Sebut Banyak Alasan Membenci Zayn Malik, Ini Kata Liam Payne

Dilansir dari laman People, Liam dan Cheryl pertama kali muncul sebagai kekasih pada tahun 2015. Selama berpacaran keduanya tidak menikah dan telah dikaruniakan seorang anak bernama Bear.

Bear adalah dunia kami dan semoga kalian menghargai privasinya sebagaimana kami tengah melalui masalah ini bersama,” ungkap personel One Direction ini.

Liam Payne Blak-blakan Ungkap Alasan Gak Suka Zayn Malik

Liam dan Cheryl pertama kali bertemu dalam ajang X Factor U.K, di mana Liam menjadi kontestan sementara Cheryl menjadi juri. 

“Dia wanita yang luar biasa, sangat luar biasa memiliki seseorang yang punya banyak kesamaan. Cheryl adalah wanita impianku sejak aku muda,” ungkap penyanyi Strip That Down tersebut dalam sebuah wawancara sebelumnya.  

Liam Payne

Kondisi Terkini Liam Payne Usai Dilarikan ke RS Karena Infeksi Ginjal

Lama tak terdengar, penyanyi Liam Payne dikabarkan tengah mengalami penurunan kesehatan. Mantan member One Direction itu sempat dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2023