Sebut Banyak Alasan Membenci Zayn Malik, Ini Kata Liam Payne

Liam Payne dan Zayn Malik.
Sumber :
  • People.

VIVA – Liam Payne membuat klarifikasi terkait pernyataannya yang menyebut, memiliki banyak alasan untuk tidak menyukai Zayn Malik. Melalui akun Twitter @LiamPayne, Kamis 2 Juni 2022, Payne  merasa apa yang diucapkannya saat wawancara dengan Logan Paul kurang baik.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

"Saya biasanya tidak akan berkomentar untuk hal seperti ini, tapi ketika ini soal keluarga, sulit untuk dibiarkan," cuit Liam Payne di Twitter.

"Mereka menyebut insiden spesifik terkait Zayn yang saya respons, tapi mendengarkannya lagi mungkin saya tidak menyampaikannya dengan tepat seperti yang seharusnya," sambungnya.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Liam bermaksud menyampaikan tentang beberapa hal yang mungkin memiliki pendapat berbeda dengan Zayn Malik, namun ia mengaku akan selalu berada di sisi Zayn yang sudah dianggap sebagai bagian dari keluarganya. 

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

Penggemar Zayn Malik banyak yang mengkritik ucapan Liam Payne tersebut. Pernyataan itu diucapkan oleh Payne saat ia hadir menjadi bintang tamu dalam podcast Logan Paul.

Liam Payen menceritakan hubungannya dengan Zayn Malik, termasuk kedekatan keduanya saat masih tergabung dalam One Direction.

Zayn Malik

Photo :
  • Instagram/zayn

"Ada banyak alasan mengapa saya tidak menyukai Zayn dan ada banyak alasan mengapa saya akan selalu, selalu berada di sisi itu," kata Payne dalam podcast Logan Paul.

Obrolan mengenai Zayn Malik bermula saat Logan Paul mengungkit kembali perseteruan antara Zayn dan Jake Paul, adik Logan Paul, di 2020.

Liam Payne kemudian mengaku, setiap orang memang memiliki pandangan tersendiri akan sesuatu. Namun, dalam beberapa hal Liam Payne memilih untuk tidak berada di sisi Zayn.

Liam Payne

Photo :
  • Instagram/@LiamPayne

Di akhir obrolan, Liam Payne menyampaikan harapannya untuk Zayn Malik. Ia ingin supaya sahabatnya itu bisa lebih bijaksana dan terbuka dengan Liam Payne kapanpun ia membutuhkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya