Bowo Alpenleibe Mengaku Sempat Dicekik Cewek

Bowo Alpenleibe
Sumber :
  • Instagram Bowo Alpenleibe

VIVA – Fenomena aplikasi ‘Tik Tok’ yang saat ini sangat digemari di Indonesia, telah melahirkan bintang-bintang baru yang mencuri perhatian masyarakat khususnya para pengguna media sosial Instagram.

An Unusual and Adorable Bus in Alaska, for Dog Only

Bintang baru tersebut salah satunya adalah seorang anank laki-laki berusia 13 tahun bernama Bowo.  Semenjak kemunculannya, Bowo memang selalu menjadi bahan perbincangan di media sosial khususnya Instagram.

Ketenaran Bowo tersebut membuat dirinya digandrungi banyak penggemar, dan tidak sedikit dari para penggemarnya tersebut sering berbuat kasar kepada anak kelas dua SMP tersebut.

Polwan Cantik Ditangkap, Kematian Nirwana Selle hingga Penemuan Remaja Putri

Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Bowo mengungkapkan saat sedang berjalan-jalan di daerah Kota Tua, ada seorang perempuan yang tiba-tiba mencekiknya.

“Dicolek, didorong, dicekik (sama masyarakat). Dicekik di Kotu (Kota Tua) sama cewek,” kata Bowo saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 7 Juli 2018.

Lahirkan Konten Kreator Kecantikan Lewat Ajang Beauty Star on TikTok

Tidak hanya dicekik, Bowo juga mengatakan bahwa baju yang dikenakan pada saat bermain di Kota Tua tersebut ditarik-tarik oleh seorang ibu-ibu. “Ada sih ibu-ibu yang narik-narik baju,” kata Bowo.

Semenjak kejadian tersebut, keluarga Bowo memberi perhatian lebih kepada anak laki-lakinya tersebut. Saat Bowo hendak pergi kemana-mana, dirinya sudah tidak dibiarkan pergi sendiri dan harus ditemani oleh orang lain.

“Iya dijaga sekarang kalau mau kemana-mana sama dia,” ujar Bowo sambil menunjuk asistennya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya