DJ Riri Penasaran dengan Tik Tok

DJ Riri Mestica
Sumber :

VIVA – Audy Riri Mestika Rachman alias DJ Riri penasaran dengan aplikasi Tik Tok. Guna menjawab rasa ingin tahu itu, DJ Riri coba mengunduh aplikasi itu ke telepon genggamnya. Namun setelah mengunduh aplikasi itu, DJ Riri tak mengerti cara menggunakannya.

Polwan Cantik Ditangkap, Kematian Nirwana Selle hingga Penemuan Remaja Putri

"Download tapi enggak ngerti. Itu aplikasi apaan sih," kata Riri saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Riri masih belum bisa menggunakan atau mengerti tentang aplikasi tersebut. Riri hanya tahu aplikasi itu memang tidak cocok untuk anak di bawah? umur.

Lahirkan Konten Kreator Kecantikan Lewat Ajang Beauty Star on TikTok

"Iya karena enggak ada saringannya. Orang kan masalahnya itu, aku kan ada anak. Itu harus hati-hati banget gitu," ujar pria yang pernah dekat dengan Alice Norin dan Nova Eliza tersebut.

Tik Tok diblokir

Pamer Foto Bareng Kak Jill, Ayu Ting Ting Dipuji Seperti Cewek Korea

Riri hanya tahu ada beberapa video tak pantas untuk diunggah. Apalagi tidak ada penyaringan sebelum video itu bisa dilihat oleh penguna internet. 

Riri tak ada masalah dengan pemblokiran aplikasi itu. Menurutnya, segala sesuatu termasuk dampak negatif dari kemajuan teknoligi tergantung kepada orang masing-masing. 

Bus Anjing di Alaska

An Unusual and Adorable Bus in Alaska, for Dog Only

As we know, the bus is only for humans. But it turns out, there is a dog bus in Alaska that has gone viral on social media, especially on TikTok

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2023