Harga Mengejutkan Jam Tangan Super Mewah Syahrini, Rp20 Miliar

Syahrini
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Membahas Syahrini bukan hanya soal kariernya sebagai penyanyi. Justru yang lebih banyak dibahas adalah soal gaya hidupnya yang mewah dan glamor. Syahrini memang tak pernah menutupi gaya hidupnya tersebut. Ia selalu berbagi cerita dan kegiatannya liburan ke luar negeri dan juga barang-barang mewah yang melekat di tubuhnya.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Bukan rahasia lagi, Syahrini memang identik dengan barang-barang bermerek kelas dunia. Mulai dari pakaian, sepatu, aksesori, tas juga lainnya. Barang-barang Syahrini tak pernah murah. Termasuk juga jam tangannya. 

Syahrini pernah kepergok mengenakan jam tangan super mewah. Dalam foto yang diunggah akun Instagram @fashionsyahrini, tampak terlihat artis berdarah Sunda ini mengenakan kemeja putih dan jam yang menghiasi tangan kanannya.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Jam tangan itu bermerek Rolex model Oyster Cosmograph Paul NewMan 6263. Akun tersebut mengungapkan estimasi harga jam tangan tersebut, antara Rp10 miliar hingga Rp20 miliar. Akun tersebut mengungkapkan bahwa jam tangan yang dikenakan pelantun Sesuatu ini merupakan barang vintage. Dikatakan semakin vintage semakin mahal. 

Warganet pun terkejut saat mengetahui harga jam tangan tersebut.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

"Kirani tadi 20 jt tapi tahunya 20 M," kata salah satu warganet. "Gila harga jam kok sampe segitu ya," kata yang lainnya. "Apa rasanya make jam tangan 20 M," ujar warganet lainnya.

"Ngeri harga jam tangannya," kata yang lainnya. "Bisa beli apa aja ya 20 miliar," ujar warganet lainnya. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya