Opick Minta Izin Dian Tempati Kamar Bareng Istri Baru

Aunur Rofiq Lil Firdaus (Opick)
Sumber :
  • ANTARA Foto/Harviyan Perdana Putra

VIVA – Penyanyi religi Opick diketahui sudah menikah lagi. Bahkan pelantun ‘Tombo Ati’ ini meminta izin kepada istri pertamanya Dian  Rositaningrum  untuk menempati kamar utama yang berada di rumah Cakung, Jakarta Timur untuk ditempati bersama istri barunya. 

Rumah Tangganya Dikabarkan Goyah, Opick Bantah Tudingan Poligami

"Tadi pagi Dian telepon saya 'Mbak, Mas Opick sudah nikah lagi dan sudah minta izin ke aku kamar boleh enggak dipakai sama yang baru'. Nah itu kan etikanya baik ya, Mas Opick minta izin ke Mbak Dian, dan itu luar biasa menurut saya. Klien saya juga luar biasa juga langsung mengizinkan, 'silahkan'," kata pengacara Dian Rositaningrum, Ina Rachman, Selasa 10 Juli 2018, saat berada di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Ditanya mengenai kapan Opick menikahi wanita misterius tersebut, Ina dan pengacara Opick, Ismar Syafruddin kompak mengatakan ketidaktahuannya kapan pria yang kerap memakai sorban di kepalanya itu meminang wanita yang sedang ramai menjadi buah bibir netizen itu.

Opick dan Istri Pertama Resmi Cerai

"Enggak tahu saya, hahaha udah deh pokoknya dapatnya sudah nikah saja, saya enggak tahu kapan, tapi baru tahu informasinya tadi pagi. Jangan salah tulis," kata Ina.

"Beliau (Ina) kan yang menyampaikan soal pernikahan, saya enggak pernah tahu kalau terjadi pernikahan, alhamdulillah, Mas Opick sudah bebas juga kan. Namanya laki-laki kalau memang masih ada yang mau, apalagi sekarang dia bebas enggak ada istri. Beliau menikah alhamdulillah," tutur Ismar.

Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini

Bersikap Terbuka

Anak-anak Opick pun ternyata sudah mengetahui kabar pernikahan sang ayah. Itu karena saat ini Opick sudah bersikap terbuka pada seluruh keluarganya.

Dianggap tak bisa menyandang status duda terlalu lama, Opick yang belum lama ditinggal istri keduanya, Wulan Maya Sari menghadap sang Khalik, ternyata sangat merindukan sosok wanita yang bisa mengurus kehidupannya.

"Bukan cuma Mas Opick. Laki-laki kalau enggak ada belaian, kasihan mereka. Enggak ada yang masakin," tutur Ismar. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya