4 Artis Ini Terkenal Karena Sensasi Bukan Prestasi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Hal utama yang harus dimiliki oleh seseorang yang ingin menjadi artis adalah kemampuan dan bakat yang luar biasa. Hal tersebut dimaksudkan untuk membuat seseorang tersebut terkenal sebagai artis yang memiliki karya dan menghasilkan prestasi.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Namun, ternyata di Indonesia ada beberapa artis atau public figure yang terkenal justru karena sensasi. VIVA telah merangkum empat artis yang terkenal akibat sensasi yang sering mereka tampilkan.

1. Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Siapa yang tidak mengenal artis sensasional Nikita Mirzani? Semua hal yang dilakukan oleh artis kelahiran Jakarta ini memang selalu menjadi perbincangan khalayak ramai. Urusan asmara, kasus pidana yang sempat menjeratnya, bahkan hingga penampilannya selalu menjadi pusat perhatian.

Baru-baru ini juga, ibu dua orang anak tersebut kembali menjadi perbincangan ketika memutuskan untuk mengubah penampilan berpakaiannya. Terkenal dengan artis yang memiliki imej seksi, kali ini Nikita ampil cantik dengan busana tertutup lengkap dengan hijab.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

2.Lucinta Luna

Sejak awal kemunculannya, Lucinta Luna telah berhasil mencuri perhatian banyak masyarakat Indonesia karena paras dan kecantikannya. Namun, seiring dengan namanya yang semakin tenar, ternyata terungkap sebuah kebenaran tentang jati diri Lucinta Luna yang diduga transgender. 

Lucinta Luna

Namun, tidak hanya soal perbincangan mengenai jati dirinya saja yang membuatnya terkenal, hubungannya dengan beberapa aktor tampan tanah air seperti Mike Lewis dan Andrew Andika membuanya semakin diperbincangkan.

3.Vicky Prasetyo

Nama Vicky Prasetyo dikenal sejak kemunculannya karena kasus gagal menikah yang dialaminya dengan pedangdut Zaskia Gotik. Sejak saat itu, dirinya makin dikenal karena bahasanya yang unik setiap kali diwawancara, bahkan sempat ada tren yang menyebutnya ‘Bahasa Vicky’.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Baru-baru ini, dirinya kembali membuat kehebohan karena pernikahanya dengan Angel Lelga yang merupakan mantan istri siri Raja Dangdut Rhoma Irama. Dari mulai tragedi cincin pernikahan yang hilang dan pertengkaran pasca menikah seperti menjadi bumbu ‘sensasi’ yang terus menerus dibuat oleh Vicky Prasetyo.

4.Bella Shofie

Nama Bella Shofie sepertinya tidak bisa dipisahkan dengan beberapa gosip yang selalu menimpanya. Kehidupan rumah tangganya dan penampilan seksinya, selalu menjadi perbincangan warganet di media sosial khususnya Instagram. Hal-hal yang bersifat non prestasi tersebutlah yang menyebabkan wanita kelahiran Februari 1992 ini semakin terkenal.

Bella Shofie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya