VIDEO: Jawaban Nikita Mirzani tentang Kabar Kehamilannya

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan sosok artis kontroversial Nikita Mirzani? Wanita kelahiran tahun 1986 ini dikenal sebagai salah satu selebriti yang memang kerap kali muncul dengan berita kontroversialnya.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Namun, kali ini bukan soal sensasi yang dibuat oleh Nikita Mirzani, melainkan kabar yang berhembus kencang mengenai kehamilan anak ketiganya. Kabar soal dirinya hamil sudah ramai di beritakan media Tanah Air. Masyarakat pun juga bertanya-tanya atas kebenaran kabar kehamilan wanita yang akrab disapa Niki itu.

Namun, saat ditanya soal kehamilannya, Nikita lagi-lagi memberikan jawaban yang ambigu.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

“Ya kalau memang hamil kan ada suaminya, kan enggak hamil di luar nikah,” ucap Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Juli 2018.

Ia pun menambahkan, “Lu tahunya dari mana (kabar hamil)? Gue saja enggak tahu, belum tahu. Ya nanti lo lihat aja sendiri, gue hamil atau enggak, begitu,” jelas Nikita.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Meski masih menutup diri soal kabar kehamilannya, di sela-sela perbincangan, Nikita secara tak sengaja mengakui bahwa dirinya tengah hamil. Hal itu berawal saat awak media memancingnya.

“Nik, itu wartawan (salah satu wartawan yang diketahui tengah hamil) lagi hamil, lho. Kasihan, jangan kabur-kaburan,” ucap para awak media.

Secara spontan Nikita pun menjawab, “Sama dong (sambil melempar senyum),” ujar Nikita.

Mendengar jawaban itu, awak media kembali menanyakan soal kehamilannya. Namun, Nikita menyudahi wawancara tanpa memberikan jawaban. “Sudah ah, lemas nih aku,” katanya sambil kembali tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya