Mengintip Liburan Mewah Maia Estianty

Maia Estianty
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Maia Estianty salah satu selebriti yang gemar liburan, baik dalam negeri maupun luar negeri. Sebelumnya, Maia sempat berkunjung ke Malang, Jawa Timur bersama Yuni Shara dan Meychan yang kini berganti nama menjadi Dita. Mereka ke Malang menggunakan pesawat pribadi. Setelah itu, Maia melanjutkan perjalanan ke Langkawi, Malaysia.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Perjalanan liburan Maia ke Langkawi dianggap mewah oleh sebagian warganet. Maia pergi berlibur menggunakan pesawat pribadi. Dengan senyum, Maia mengabadikan foto dirinya tengah berada di dalam ruang kokpit jet pribadi menuju Langkawi.

Dari gunung (Batu Malang) menuju ke pasir putih di Pulau Langkawi. Ngeeennggggg... Nyupir nyupir... ala2 simulator,” tulis Maia pada judul foto yang diunggah ke Instagram.

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak
Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty, Sebut Ahmad Dhani Boros

Tak hanya itu, ibu tiga anak itu juga membagikan suasana liburannya. Ia menginap di hotel mewah di Langkawi. Ia memposting foto dengan latar belakang matahari tenggelam. “Bersyukur selalu bisa menikmati sunset lagi..... I’m happy," tulis Maia.

Dua foto selanjutnya yang diunggah Maia lengkap dengan ucapan syukur. Ia tampak menikmati liburannya tersebut. "Rasanya seperti damai di dalam surga. Damai, tentram, bahagia, banyak air sungai mengalir, hijau, berwarna warni. Nikmat mana yang engkau dustakan? Alhamdulillah," ujar musisi yang kini aktif berbisnis tersebut.

Sementara itu, di saat Maia sedang berlibur, justru rencana kabar pernikahannya dengan Irwan Mussry sedang ramai diperbincangkan. Kabarnya, mantan istri Ahmad Dhani tersebut akan segera dinikahi pengusaha jam tangan mewah itu.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya