Sidang Putusan Tio Pakusadewo Dihadiri Baim Wong hingga Ria Irawan

Tio Pakusadewo
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sidang putusan kasus narkoba yang menimpa Tio Pakusadewo kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang yang berlangsung selama kurang lebih satu jam setengah tersebut menghasilkan sebuah putusan yang mengharuskan Tio Pakusadewo menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur.

Yayu Unru Meninggal, Tio Pakusadewo: Dia Malaikat Buat Saya

Ditemui saat sidang selesai, pemeran film Buffalo Boys tersebut mengungkapkan isi hatinya yang merasa sangat bersyukur atas putusan Majelis Hakim.

“Bersyukur. Saya hanya bisa bersyukur pada Allah SWT,” ujar Tio saat ditemui setelah persidangan selesai, di Pengandilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 24 Juli 2018.

Terpopuler: Cerita Tio Pakusadewo Tidur Berdiri di Sel Tikus, Irish Bella Berdarah Belgia

Dalam sidang tersebut, terlihat beberapa rekan artis yang datang di antaranya Ria Irawan, Revaldo, dan Baim Wong. Tidak hanya dari rekan seprofesinya saja, dukungan keluarga dan teman semasa sekolah pun dirasakan Tio begitu sangat membuatnya bersemangat.

“Anak saya dan teman-teman terus ada untuk saya. Teman SMP, SMA, kuliah. Teman saya bekerja semuanya. Saya ucapkan terima kasih banyak,” ucap Tio.

Tidur hingga Berdiri, Ini Cerita Tio Pakusadewo dan Andika Mahesa di Sel Tikus

Baim Wong pun mengungkapkan ketika berada di dalam ruang sidang dan mendengar putusan Majelis Hakim, seniornya tersebut sangat terlihat bagaia.

“Tadi di dalam dia sangat senang banget, terus juga auranya sudah beda,” ujar Baim Wong.

Kasus narkoba yang dialaminya membuat aktor berusia 54 tahun tersebut mendapat pelajaran yang sangat berharga. Diapun berjanji kepada dirinya sendiri untuk tidak mengulangi perbuatanya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya