Raffi Ahmad Khawatir Nagita Slavina Gak Keluar Kamar, Tio Pakusadewo Bongkar Harga PSK di Lapas

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Berita mengenai Nagita Slavina yang tidak mau keluar kamar selama seharian hingga membuat Raffi Ahmad menjadi khawatir berhasil meraih banyak atensi publik. Terbukti, berita itu menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA, pada hari Minggu, 14 Mei 2023.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Selain artikel tersebut, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak? Berikut informasinya yang terangkum dalam Round Up. Yuk, scroll!

Raffi Ahmad Khawatir Nagita Slavina Gak Mau Keluar Kamar, Netizen: Endorse Gagang Pintu Kayanya

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Raffi Ahmad an Nagita Slavina

Photo :
  • YouTube

Raffi Ahmad tiba-tiba curhat soal Nagita Slavina yang tidak mau keluar kamar seharian. Raffi mengunggah foto yang menampilkan sang istri tengah berada di atas kasur. Dalam foto itu, wanita yang akrab disapa Gigi tersebut terlihat tengah asyik main handphone.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Raffi yang diam-diam membuka pintu kamar kemudian mengabadikan kegiatan istrinya itu. Gigi asyik tiduran mengenakan baju setelan berwarna cokelat. Suasana kamar Raffi Ahmad terlihat rapi dan bersih, kasur yang digunakan Nagita ditutupi sprei putih dengan dominasi motif bunga. 

Baca selengkapnya di sini.

Terkuak! Sebelum Gabung Dewa 19, Once Mekel Sempat Akan Jadi Vokalis Band Gigi

Once Mekel

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Sebelum bergabung Dewa 19, Once Mekel sempat akan menjadi vokalis Band Gigi. Hal tersebut disampaikan oleh Thomas dan Dewa Budjana.

Dewa Budjana dan Thomas menceritakan ketika awal terbentuknya Band Gigi di podcast Vindes. Mereka mengungkapkan Awalnya yang akan menjadi vokalis itu Once Mekel bukan Armand Maulana.

Baca selengkapnya di sini.

Dibongkar Tio Pakusadewo, Ternyata Segini Harga Sewa PSK di Lapas

Tio Pakusadewo

Photo :
  • Instagram/pksdw

Tio Pakusadewo bongkar soal bisnis prostitusi yang sudah ada sejak lama di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas). Hal ini dia sampaikan saat diundang dalam podcast di YouTube Deddy Corbuzier tayang pada Kamis, 26 Januari 2023 lalu.

Pemeran Permadi dalam film Mencuri Raden Saleh itu mengatakan bisnis prostitusi dalam Lapas ini dimulai sejak berlakunya layanan jam besuk.

Baca selengkapnya di sini.

Heboh, Gading Marten Terseret Kasus Antonio Dedola dan Nikita Mirzani

Gading Marten

Photo :
  • instagram.com/gadiiing

Mantan suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola mengaku mendapat ancaman dari seseorang yang diduga Gading Marten. Pria asal Jerman itu mengatakan, ancaman tersebut dikirim melalui pesan WhatsApp.

Dalam pesan tersebut, Gading Marten menuding Antonio sengaja membuat gosip adanya hubungan gelap antara dirinya dengan anak kandung Nikita, Laura Meizani Nasseru Asry atau biasa disapa Loly.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya