Terkuak! Sebelum Gabung Dewa 19, Once Mekel Sempat Akan Jadi Vokalis Band Gigi

Once Mekel
Sumber :
  • IG @oncemekelofficial

VIVA Showbiz - Sebelum bergabung Dewa 19, Once Mekel sempat akan menjadi vokalis Band Gigi. Hal tersebut disampaikan oleh Thomas dan Dewa Budjana.

Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia

Dewa Budjana dan Thomas menceritakan ketika awal terbentuknya Band Gigi di podcast Vindes. Mereka mengungkapkan Awalnya yang akan menjadi vokalis itu Once Mekel bukan Armand Maulana.

Once Mekel

Photo :
  • IG @oncemekelofficial
Ukir Sejarah, Ini Jadwal Siaran Langung Tim Indonesia di Semifinal Piala Thomas dan Uber 2024

"Once sempat akan menjadi vokalis, akan tetapi belum sempat latihan, karena dia kan gak bisa bangun pagi," ungkap Thomas dan Dewa Budjana dilansir Youtube Vindes, Minggu 14 Mei 2023.

Kemudian Vincent Rompies menanyakan kepada Thomas kenapa latihannya pagi kan biasa siang saja atau sore. Lantas Bassis Band Gigi tersebut menjawab, "Kita kan latihannya jam 1 siang sampai jam 4, jadi latiahnnya cuman 3 jam, nah Once itu datangkan pas kita mau selesai latihan."

Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

Thomas menambahkan lebih lanjut, hingga akhirnya tidak jadi bersama Once Mekel dan mencari vokalis lagi. Andi RIP juga masuk dalam calon vokalis Gigi pada waktu itu. Namun Ronald yang sekarang menjadi pemain drum Gigi tidak setuju jika Andi RIP menjadi vokalisnya.

Lantas Thomas menceritakan awal mulanya Armand Maulana menjadi vokalis Band Gigi. Ketika pada waktu itu, Almarhum Baron lah yang mengajak Arman untuk gabung, pada waktu itu juga Arman sudah memiliki Band namanya Next Band.

Personel & eks personel band GIGI

Personel & eks personel band GIGI

Photo :
  • IG GIGI band

"Arman itu sebetulnya ngajar almarhum baron untuk gabung ke bandnya. Namun gitaris Armand di Band nya itu tidak bisa melakukan rekaman. Lalu Arman ngajak Baron, namuan kata Almarhum Baron 'loe aja yang masuk ke gw', Arman pun langsung datang ke Baron," ungkap Thomas ketika menceritakan Armand Maulana gabung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya