Usai Dihujat, Asila Maisa Sempat Khawatir Rilis Lagu Baru

Asila Maisa
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Putri dari presenter Ramzi, Asila Maisa semakin memantapkan kariernya di dunia tarik suara dengan merilis lagu terbaru berjudul Angkat Tangan yang berkisah tentang bertahan dalam hubungan yang toxic. Lagu ini ditulis oleh Asila dan Melly Goeslaw, sementara aransemen musiknya digarap Andi Rianto.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Pada saat konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Asila merasa sangat senang karena akhirnya lagu barunya ini bisa dirilis. Terlebih, dalam lagu ini Asila mengaku terlibat dalam banyak hal tentang proses kreatifnya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Haru ini aku senang banget karena akhirnya karya yang sudah aku natikan, bisa rilis. Dalam lagu ini aku lumayan banyak ikut dalam proses kreatifnya. Senang banget karena menurut aku juga cerita yang diangkat dalam lagu ini sangat bisa terjadi di hubungan seseorang," kata Asila Maiaa, Kamis, 11 Mei 2023.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Penulisan lirik dalam lagu ini diakui Asila tidak membutuhkan waktu lama. Meski lagu Angkat Tangan bercerita tentang hubungan yang toxic, namun Asila merasa sangat bersyukur karena ia tidak pernah merasakan atau tidak pernah berada di hubungan yang seperti itu. 

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Enggak lama sih (nulis lirik), paling seminggu kurang. Belum pernah (ada di hubungan toxic), semoga enggak. Semua positif-positif aja," katanya.

Sebagai informasi, nama Asila Maisa akhir-akhir ini viral karena mendapat banyak komentar pro kontra di media sosial. Asila dihujani banyak komentar miring karena aksi panggungnya dianggap berlebihan saat tampil membawakan sebuah lagu. Asila mengungkap, lagu Angkat Tangan tercipta sebelum adanya pro kontra tersebut.

"Aku keluarin lagu ini sebelum kejadian kemarin ya, jadi kalau untuk pembuktian ke mereka (haters) sebenarnya tidak ada yang khusus, cuma aku ingin menunjukkan Asila Maisa yang baru aja," katanya.

Meski begitu, Asila mengaku sempat merasa khawatir pada saat akan merilis lagu Angkat Tangan. Ia takut warganet akan tetap mencari-cari sisi negatif dari karyanya tersebut. Dalam kesempatan itu, Asila juga menegaskan dirinya tidak akan mundur dari dunia hiburan, ia menganggap hujatan yang diterima sebagai warna dalam perjalanan kariernya.

"Jadi kalau untuk gantung mic, sebenarnya sempat ada kekhawatiran untuk lagu baru aja, karena aku takutnya udah rilis karya yang baik, tetap orang carinya sisi negatifnya. Tapi kalau untuk meninggalkan dunia musik sebenarnya nggak ada sih, aku terus ngejalanin yang aku suka aja. Aku anggap itu warna dalam karier aku aja sih," tutur Asila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya