Aksi Panggungnya Tuai Banyak Pro Kontra, Asila Maisa Bersi Respons Bijak

Asila Maisa, anak Ramzi
Sumber :
  • Instagram @therealasilamaisa

VIVA Showbiz – Nama Asila Maisa akhir-akhir ini ramai diperbincangkan di media sosial. Putri dari presenter Ramzi itu mencuri perhatian warganet karena aksi panggungnya saat bernyanyi dihujani banyak komentar pro dan kontra.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Diketahui, potongan video yang menampilkan Asila tengah bernyanyi viral di media sosial dan menuai banyak komentar. Warganet menganggap aksi panggung Asila saat membawakan sebuah lagu terkesan berlebihan, salah satunya dari ekspresi dan gesture. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Namun, Asila tidak mau ambil pusing dengan banyaknya komentar miring tersebut. Ia tetap merilis sebuah karya lagu berjudul Angkat Tangan. Pada saat ditemui awak media di momen perilisan lagu barunya itu, Asila angkat bicara terkait pro kontra yang diarahkan kepada dirinya. 

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Asila Maisa.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

"Aku jalanin aja," kata Asila Maisa di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Mei 2023.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Asila menjadikan kritikan dari warganet tersebut menjadi pengaruh positif dan membuat dirinya menjadi lebih baik khususnya dalam hal berkarier di dunia entertainment. Ia merasa mendapat banyak cinta, meski bentuk cintanya berbeda-beda, Aslila tetap mengapresiasi.

"Pengaruhnya ke arah yang lebih baik aja sih. Ternyata banyak yang cinta juga sama aku, berbeda-beda bentuk cintanya, tapi semua aku apresiasi," katanya.

Sekali lagi, Asila tidak mengambil pusing dengan banyaknya komentar miring yang ia terima. Wanita kelahiran Jakarta itu lebih memilih untuk fokus berlatih dan tetap menjadi diri sendiri. 

"Aku terus berlatih, jadi tidak ada perubahan apa-apa di diri aku. Aku jadi lebih gimana, nggak ada sih, belum ada sih, aku terus memberikan yang terbaik aja. Terus jadi diri aku aja," ucap Asila.

Lebih lanjut, Aslia bersyukur karena selalu didukung oleh kedua orangtuanya. Sebagai seorang anak, ia selalu mencurahkan isi hati ke orangtua.

"Aku kasih tau semuanya sih ke orangtua aku, jadi yang kemarin mereka tahu. Jadi ya sebenarnya dibawa oke aja sih. (Masukan orangtua) Terus menjadi yang baik aja," tutur Asila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya