Konser di Jakarta, Promotor Bocorkan Riders Coldplay

Coldplay.
Sumber :
  • Twitter @coldplay

VIVA Showbiz – Coldplay akan menggelar konser bertajuk  "Coldplay Music of The Spheres World Tour" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 15 November 2023. Konser tersebut dipromotori oleh PK Entertainment dan TEM Presents. 

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Coldplay sendiri merupakan band ternama asal London yang telah mencetak banyak hit dan punya banyak penggemar di seluruh dunia. Pada saat konferensi pers, pihak promotor membeberkan banyak hal terkait konser dari band dengan vokalis Chris Martin tersebut, salah satunya adalah soal riders atau permintaan khusus. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Kepada awak media, Harry Sudarma selaku Co-founder & COO PK Entertainment menjelaskan bahwa hingga saat ini pihaknya masih menggodok perihal riders dari Coldplay dan manajemen. 

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

“So far kalau untuk riders masih digodok dan diramu, pastinya akan ada riders-riders yang berbeda, treatment-treatment yang berbeda karena mereka kan sangat valuing i know inviromental safety, sustainability, inclusivity jadi itu juga pasti akan kami terjemahkan dan implementasikan di dalam show ini di Indonesia," kata Harry di kawasan SCBD Jakarta, Rabu, 10 Mei 2023.

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

"Karena kita harus akomodasi dan its a good thing kita harus mem-present juga dalam konser tur ini. Jadi mulai with management, logistik, mereka berpartner dengan DHL sebagai global logistic partner juga dengan tujuan yang sangat spesifik untuk mengurangi karbon emisi dan terkait inklusifitas kita sedang bicara," tambahnya.  

Kemudian, Harry juga menjelaskan bahwa pihaknya akan menyediakan juru bahasa isyarat dalam konser Coldplay nanti.

"Lokasi spesifik untuk dengan area juru bahasa isyarat sehingga nanti teman-teman kita penonton dengan disabilitas bisa menikmati konser ini," katanya.

Sebagai informasi, akan ada sebelas kategori tiket yang dijual pihak promotor. Yang paling mahal adalah kategori Ultimate Experience (CAT 1) dengan harga Rp11 juta. Sementara yang paling murah adalah Cat 8 dengan harga tiket Rp800 ribu.

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan

Photo :
  • IG @pkentertainment.id

1. Ultimate Experience (CAT 1): Rp11 juta
2. My Universe (Festival): Rp5,7 juta
3. CAT 1 (Numbered Seating): Rp5 juta
4. Festival (Free Standing): Rp3,5 juta
5. CAT 2 (Numbered Seating): Rp4 juta
6. CAT 3 (Numbered Seating): Rp3,25 juta
7. CAT 4 (Numbered Seating): Rp2,5 juta
8. CAT 5 (Numbered Seating): Rp1,75 juta
9. CAT 6 (Numbered Seating): Rp1,25 juta
10. CAT 7 (Numbered Seating): Rp1,25 juta
11. CAT 8 (Numbered Seating): Rp800 ribu

"Akan ada 2 tipe kategori tiket sih. Jadi untuk yang di tribun nanti akan semua duduk dengan duduk bernomor seperti yang biasa kita juga implemen, untuk yang di festival nanti akan di free standing. Yes (penonton di bawah yang lapang itu semua akan berdiri)," kata Harry Sudarma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya