Rilis Album Ketiga, Virzha Percaya Masih Banyak Pecinta Musik Butuh Album Fisik

Virzha
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Setelah penantian yang panjang, penyanyi dan penulis lagu Indonesia, Virzha, akhirnya merilis album terbaru yang berjudul Ketiga. Seperti namanya, album tersebut menunjukkan jumlah album solo yang selama ini sudah diproduksinya.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Virzha menantikan 5 tahun untuk bisa merilis album ini. Apa yang buat jarak antara album begitu lama? Scroll selanjutnya ya.

"Album ketiga ini adalah album penantian dari Virzha yang sudah 5 tahun tidak mengeluarkan album. Saya rasa akan dinanti-nanti oleh pecinta Virzha dan penikmat musik di Indonesia," kata Dandy dari label GMI Records.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Virzha mempercayakan pemilihan lagu kepada pihak label. Awalnya, ia ingin memasukan semua lagu yang pernah dibawakannya. Salah satunya Tentang Rindu yang ditonton hampir 200 juta kali di YouTube.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

"Proses pemilihan itu kemarin emang kita punya konsep semua lagu-lagu aku dirilis semua. Sempat ada ide bakal jadi album ketiga. Kalau proses pemilihan lagu aku percayakan GMI dan Alfa Record. Pemilihannya pun sesuai kok," kata Virzha.

Virzha memilih nama albumnya dengan sederhana dan lugas. Ia khawatir pendengarnya akan tak mengenali bila menamai album tersebut di luar kebiasaannya.

Virzha

Photo :
  • ist

"Kalau album Ketiga sih karena sekarang kan bukan zaman album lagi. Jadi biar enggak asing dan lebih sederhana aja. Takutnya kalau kita bikin nama yang baru, orang enggak ngeh kalau Virzha pernah rilis album," aku Virzha.

Album Ketiga berisi 10 lagu. Ia memilih tetap meluncurkan album fisik karena merasa masih banyak orang yang mengkoleksi hal tersebut sampai saat ini. Virzha juga berharap lagu-lagunya bisa dinikmati banyak orang dari berbagai lintas generasi.

"Mudah-mudahan karya aku bisa lintas generasi dan dinikmati terus dan bisa terus meningkat penjualannya," kata Virzha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya