David Foster Bakal Konser di Indonesia Bulan Agustus, Simak Harga Tiketnya!

David Foster
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA Showbiz – Musisi ternama dunia, David Foster akan menggelar konser di Indonesia tepatnya di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor. Konser David Foster and friends yang bertajuk “HITMAN ASIA TOUR 2023” itu akan digelar pada 12 Agustus 2023 dan dipromotori oleh Color Asia Live.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

David Foster 'the Hitman’, musisi ternama asal Kanada itu akan mengajak para pencinta musik di Indonesia untuk bernostalgia dengan lagu-lagu hitnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tidak sendiri, David akan mengajak sederetan musisi dunia yakni Peabo Bryson, Michael Bolton, Katharine McPhee, Loren Allred, dan penyanyi solo ternama Indonesia, Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!
CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live mengatakan bahwa David Foster adalah musisi yang diperhitungkan di jagat musik dunia dengan banyak penghargaan, salah satunya ia berhasil meraih 16 penghargaan dalam dalam ajang Grammy Awards.

"David Foster adalah salah satu komposer paling terkenal di masanya. Dengan 16 Grammy Awards, termasuk tiga untuk kategori Producer of the Year, Emmy Award, Golden Globe, dan tiga nominasi Oscar untuk ‘Best Original Songs,’ kata David Ananda berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA

"Foster memiliki reputasi sebagai pencari bakat baru paling baik dan sangat jeli, yang berperan penting dalam karir Celine Dion, Josh Groban, dan Michael Bublé,” tambahnya.

“Karena itulah, Color Asia Live akan menampilkan David Foster bersama sederetan musisi top dunia dan diva muda Indonesia, Raisa, untuk menghibur dan mengajak para pecinta musik Indonesia bernostalgia bersama dalam sebuah intimate evening concert," lanjutnya.

Untuk tiket konser David Foster and friends "HITMAN ASIA TOUR 2023” sudah mulai bisa dipesan pada Jumat, 12 Mei 2023, pukul 13.00 WIB. Akan ada tujuh kategori tiket dengan harga yang berbeda-beda, paling mahal Rp5 juta.

1. SUPER VVIP (seating) Rp5.000.000

2. VVIP (seating) Rp4.000.000

3. DIAMOND VVIP (seating) Rp3.000.000

4. GOLDEN (seating) Rp2.100.000

5. SILVER (seating) Rp1.250.000

6. BRONZE (seating) Rp1.000.000

7. RED (Restricted View) Rp825.000

“Well, bisa dibilang, ini adalah konser yang ‘wajib’ ditonton’. Karena konser ini dimeriahkan oleh musisi-musisi kelas dunia. Jadi, segera amankan tiketnya yang akan dijual dalam jumlah terbatas sebelum kehabisan, agar bisa bernostalgia bersama David Foster and Friends,” kata David.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya