Terpopuler: Cerita Tio Pakusadewo Tidur Berdiri di Sel Tikus, Irish Bella Berdarah Belgia

Tio Pakusadewo
Sumber :

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Salah satunya adalah tentang cerita Tio Pakusadewo dan Andika Mahesa merasakan bagaimana rasanya ditahan di sel tikus, hingga sampai bisa tidur sambil berdiri.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Minggu 19 November 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 19 November 2023:

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

1. Tidur hingga Berdiri, Ini Cerita Tio Pakusadewo dan Andika Mahesa di Sel Tikus

Tio Pakusadewo

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Baru-baru ini, Tio Pakusadewo dan Andika Mahesa menceritakan ketika berada di dalam sel tikus. Keduanya pun mengungkapkan bahwa kengeriannya ketika berada di dalam sel tersebut.

Dilansir akun TikTok @jawnews, Minggu 19 November 2023. Tio Pakusadewo mengungkapkan di podcast Deddy Corbuzier mengenai sel tikus, bahkan saking sampingnya, ia tidur sambil berdiri. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Detik-detik Fuji Ketemu dan Salaman sama Thariq dan Aaliyah, Warganet: Nyesek Banget

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Photo :
  • Instagram @fuji_an dan @thariqhalilintar

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan momen detik-detik pertemuan Fujianti Utami Putri alias Fuji dengan mantan kekasihnya, yakni Thariq Halilintar secara dekat.

Pertemuan tersebut lantas sukses menyita atensi warganet di media sosial. Bagaimana tidak, Thariq Halilintar yang ditemui Fuji secara tak sengaja ini tidak hadir seorang diri.

Melainkan tengah mengandeng kekasih barunya saat menghadiri acara grand opening klinik baru milik dr.Devya yang merupakan sahabat dari Fuji maupun Thariq Halilintar. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Gugat Cerai Ammar Zoni, Ini Profil Irish Bella Model Berdarah Belgia

Irish Bella dan Ammar Zoni

Photo :
  • IG @_irishbella_

Rumah tangga tak sedap menghampiri pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni. Kabarnya, Irish melayangkan gugatan cerai ke Ammar di Pengadilan Agama Depok, Jawa barat, pada 6 November 2023 lalu.

Informasi retaknya hubungan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni, disampaikan oleh M Kamal Syarfi selalu Hakim Pengadilan Agama Depok, melalui tayangan Youtube Best Kiss pada Sabtu 18 November. "Didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara 3123/Pdt.G/2023/PA Depok,". Baca selengkapnya klik di sini.

4. Tak Masuk 20 Besar Miss Universe 2023, Kiprah Fabienne Nicole Diapresiasi Publik Tanah Air

Wakil Indonesia di Miss Universe 2023, Fabienne Nicole

Photo :
  • Instagram

Wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2023, Fabienne Nicole Groeneveld tidak berhasil melaju hingga 20 besar. Kiprah Fabienne pun harus terhenti pada ajang yang berlangsung di El Salvador, Sabtu 18 November 2023 waktu setempat, atau Minggu 19 November 2023 WIB.

Sebanyak 84 kontestan dari berbagi negara berkompetisi memperebutkan gelar Miss Universe. Sayangnya, kontestan wakil dari Indonesia, Fabienne Nicole Groeneveld tidak berhasil melaju hingga 20 besar. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya