Terungkap Isi Panggilan 911 saat Demi Lovato Tak sadarkan Diri

Demi Lovato
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Demi Lovato ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya di Hollywood Hills, Selasa 24 Juli 2018 lalu. Demi diduga overdosis heroin. Asisten Demi langsung menghubungi 911. Isi pesan panggilan 911 tersebut beredar luas dan menjadi konsumsi publik.

Remaja Perempuan di Lampung Tewas Diduga Overdosis saat Nonton Organ Tunggal

Dalam audio yang diperoleh TMZ, Kamis 26 Juli 2018, asisten Demi meminta petugas untuk mematikan sirene ambulans saat mendatangi kediaman artis tersebut. 

"Anda bersama pasien sekarang?” tanya petugas operator sebelum asisten menjawab dengan tenang. "Saya, saya ada di bawah. Kita hanya perlu membawa seseorang ke sini," katanya.

AS Capai Rekor Tertinggi Kematian Akibat Overdosis Narkoba Capai 109 Ribu Jiwa

Petugas pun menjawab bahwa akan segera mengirim ambulans. "Anda akan segera mendengar sirene ambulans," kata petugas operator. Namun, asisten bintang pop tersebut meminta agar sirene ambulans tidak dibunyikan. 

"Tunggu, bisa kan kalau sirene dimatikan?" tanyanya kepada petugas operator. "Tidak, tidak, ini adalah keadaan darurat medis. Saya tak punya kendali atas itu. Ini jelas merupakan kondisi darurat medis dan kita harus sampai di sana secepat mungkin," ujarnya. 

Demi Lovato Disorot karena Bawakan Lagu Heart Attack di Acara Penyintas Serangan Jantung

Terkait beredarnya percakapan petugas operator 911 dengan asisten Demi, pihak Pemadam Kebakaran Los Angeles yang dikonfirmasi belum bersedia memberikan komentar.


 

Ilustrasi diabetes.

Kenali 5 Tanda Overdosis Gula, Bisa Dilihat dari Bentuk Tubuh dan Kulit

Gula telah menjadi bagian tak terhindarkan dari diet modern kita. Dari minuman manis hingga makanan olahan, banyak dari kita tidak sadar mengonsumsi jumlah gula berlebih.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024