Ketika Camila Cabello Beberkan Rahasia Taylor Swift

Taylor Swift dan Camila Cabello.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Taylor Swift memang dikenal sebagai sosok yang sangat bersahabat. Dalam tur dunianya yang bertajuk Reputation yang saat ini sedang dijalankannya, Taylor mengajak sejumlah para penyanyi yang merupakan sahabatnya, seperti Ed Sheeran, Shawn Mendes, serta Camila Cabello sebagai opening act (pembuka konser). 

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Dalam sebuah acara belum lama ini, Camila mengaku seperti memiliki ikatan dengan Taylor Swift. “Aku rasa kami memiliki karakter yang sama, terutama dalam hal percintaan, pria dan musik,” ujar pelantun lagu Havana tersebut dikutip dari laman E News, Sabtu 28 Juli 2018.

Camila juga membeberkan bahwa sebelum menjadi terkenal seperti ini, dia adalah penggemar berat Taylor Swift.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

“Sebelum bertemu dengannya, aku adalah penggemar berat Taylor Swift. Soal cinta, kami sama-sama seseorang yang hopeless romantic. Kami selalu berbicara soal cinta dan itu menyenangkan,” ungkapnya.

Saat ini, baik Camila maupun Taylor, sedang sama-sama melakukan tur konser sehingga keduanya sulit bertemu. “Aku berpikir kami butuh lebih banyak ngobrol bareng. Tapi saat ini aku dan Taylor sedang melakukan tur,” tutur mantan personel Fifth Harmony tersebut. (ase)

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?
Taylor Swift dan vokalis The 1975, Matty Healy

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Matty Healy, pentolan The 1975, telah memecah keheningannya mengenai album terbaru mantannya Taylor Swift, The Tortured Poets Department.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024