Begini Kondisi Demi Lovato Sebelum Ditemukan Tak Sadarkan Diri

Demi Lovato
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit pada Selasa 24 Juli 2018. Ia ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya di Hollywood Hills, diduga overdosis heroin.

Kenali 5 Tanda Overdosis Gula, Bisa Dilihat dari Bentuk Tubuh dan Kulit

Isi percakapan telepon antara petugas operator 911 dan asisten Demi beredar. Kini, video Demi malam sebelum tak sadarkan diri juga beredar luas.

Video tersebut diambil beberapa jam sebelum Demi overdosis. Video itu diambil pada Senin, 23 Juli 2018. Dalam video tersebut, penyanyi ini merayakan ulang tahun penari latarnya di Saddle Ranch, The Sunset Strip. 

Remaja Perempuan di Lampung Tewas Diduga Overdosis saat Nonton Organ Tunggal

Ia tampak menatap kue ulang tahun penarinya tersebut. Tak terlihat tanda-tanda keganjilan dalam diri Demi di video tersebut. 

Seperti dilaporkan TMZ, menurut saksi mata yang memperhatikan Demi di Saddle Ranch, tak melihat bahwa malam itu sang artis berada dalam pengaruh narkoba. Ia tampak tertawa dan tersenyum selama pesta. 

AS Capai Rekor Tertinggi Kematian Akibat Overdosis Narkoba Capai 109 Ribu Jiwa

Ia melanjutkan pesta di rumahnya. Dan Selasa, 24 Juli 2018, pukul 11.30 siang, asisten menemukan Demi tak sadarkan diri. Posisi Demi saat itu berada di kamarnya.

Asisten langsung menghubungi 911 dan minta bantuan pertolongan medis. Namun, asistennya itu minta agar sirene ambulans dimatikan. Permintaan itu ditolak.

Kini, kondisi Demi dikabarkan mulai membaik. Ia juga sudah bisa diajak bicara. Keluarga fokus dengan kesembuhan dan pemulihan penyanyi berusia 25 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya