Putri Marino Berharap Bisa Melahirkan Normal

Putri Marino
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Diprediksi akan melahirkan calon bayinya di akhir tahun ini, Putri Marino semakin semangat mengikuti kelas yoga. Dengan mengikuti kelas ini, ia berharap, menjelang proses persalinannya bisa lebih relaks. Apalagi, dia sangat menginginkan melahirkan dengan melalui proses persalinan normal.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

"Sebentar lagi lahiran. Mulai persiapan lahiran, maksudnya sudah (ikut) kelas yoga, sudah ikut kelas persiapan persalinan, sudah disuruh banyak jalan sama dokter, biar nanti lahirannya juga gampang enggak ada masalah," ujarnya saat berada di kawasan Epicentrum, Sabtu, 28 Juli 2018.

Meski tak memaksa untuk melahirkan secara normal, Putri mengaku pasrah jika dokter menyarankannya untuk melalui persalinan caesar. Karena yang terpenting baginya adalah, ia dan calon bayinya bisa selamat dan juga sehat.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

"Rencananya sih normal ya, karena aku ngeliat mama aku juga, ketiga anaknya dari aku sampai adik-adik aku juga normal gitu, jadi benar-benar kayak pengen deh kayak mama (lahirannya) normal," kata Putri.

"Tetapi kalau tidak memungkinkan sih caesar juga enggak apa-apa. Apapun jalannya, apapun caranya, yang penting baby-nya kan lahir dengan selamat dan sehat," lanjutnya.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Masih tak menyangka akan menjadi seorang ibu, Putri rupanya semakin menjadi pribadi yang sensitif, dan sangat menunggu kehadiran calon anaknya itu.

"Deg-degan, excited, terus bawaannya kayak tambah melow saja sih. Melownya kayak 'aduh ya ampun, bentar lagi punya anak gitu', kayak enggak nyangka saja sih akan jadi seorang ibu, kayak benar-benar excited banget," tutur wanita 24 tahun tersebut. (ren)

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021