Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD Balikan?

Personel EXO Baekhyun
Sumber :
  • Instagram.com/weareone.exo

VIVA – Baru-baru ini publik Korea dikejutkan dengan kabar dua artis papan atas yang dirumorkan kembali berkencan. Mereka adalah Baekhyun EXO dan SNSD. Meski keduanya sudah dilaporkan putus pada bulan september 2015, tetapi kecurigaan pada hubungan mereka terus berlanjut hingga saat ini. 

Momen Kikuk Mantan Pasangan Artis Korea Jadi Viral

Kabar soal bersatunya kembali hubungan mereka muncul setelah para penggemar menemukan tulisan 'lovestagram' yang diduga mereka masih berkencan.

Dilansir dari laman Allkpop, Taeyeon bertanya lewat Instagram story miliknya, "Istirahat akan segera berakhir. (Apa pekerjaanmu) Tugas?" kata Taeyeon, "menunda sejauh yang Anda bisa", dan ungkapan lain, seperri "Mari kita lakukan lebih dulu,”

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

Selanjutnya diketahui berselang dua hari kemudian, Baekhyun berbagi foto di Instagram-nya dan memberi judul, "Mengunggah seolah-olah aku mengerjakan pekerjaan rumah yang menunda."

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Hal tersebut membuat beberapa penggamar berspekulasi bahwa unggahan Taeyeon dan Baekhyun bukan hanya kebetulan.

Ternyata bukan hanya itu saja yang membuat penggemar curiga soal hubunngan mereka. Pada 29 Juli 2018 lalu, Taeyeon berbagi foto dan video dari konser bertajuk 'SMTOWN Live' di Osaka, Jepang. Menurut warganet, dalam video tersebut, Taeyeon berada di belakang panggung menari bersama dengan lagu EXO-CBX dan ia menyanyikan bagian rap Baekhyun.

Di sisi lain, beberapa orang menganggap postingan 'lovestgram'  dan rumor kencan yang sedang berlangsung itu hanya hal konyol, tetapi beberapa orang lainnya percaya Taeyeon dan Baekhyun mungkin benar-benar akan kembali bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya